Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Jelang Seri Ketiga BRI Liga 1, Persebaya Fokus Benahi Lini Pertahanan

Jelang Seri Ketiga BRI Liga 1, Persebaya Fokus Benahi Lini Pertahanan

Surabaya – Menjelang akan dimulainya seri ketiga BRI Liga 1 2021/22, Persebaya Surabaya tengah fokus melakukan persiapan. Salah satunya adalah dengan membenahi lini pertahanannya.

Menurut pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, meski lini pertahanan Persebaya sudah menunjukkan progres di seri kedua lalu, namun tetap ada beberapa kelemahan yang harus segera diperbaiki.

“Kita juga sudah memperbaiki kekurangan kita di seri 2 kemarin. Meskipun sistem pertahanan sudah bagus dan tidak banyak lawan bisa cetak gol, tapi masih kami beri materi pertahanan,” jelas Aji Santoso.

Selain soal teknik, materi pemain Persebaya di lini pertahanan juga semakin lengkap dengan kehadiran Rizky Ridho yang sudah dipastikan bisa tampil kembali di seri ketiga ini.

Baca juga : Jadwal Lengkap Laga Persebaya di Seri Ketiga BRI Liga 1 2021/22

Tentu saja kehadiran Rizky Ridho membuat Aji Santoso lebih banyak . . . . . . memiliki opsi untuk memilih pemain bila ada salah satu pemain yang cedera atau terkena sanksi kartu.

“Iya kita banyak opsi di belakang. Ada Arif (Satria), Rizky Ridho, ada Alie (Sesay) dan Syaifudin (Muhammad). Jadi paling tidak kita punya 4 stopper saat ini,” jelas Aji Santoso.

Sementara itu, Persebaya direncanakan akan berangkat menuju Yogyakarta pada Kamis (18/11/2021) besok, untuk melakuan persiapa menjelang laga kontra Madura United di Stadion Maguwoharjo, pada Sabtu (20/11/2021) mendatang.

x

Check Also

Ricky Kambuaya Dipastikan Tidak Bisa Membela Persebaya Lawan Persija

Yogyakarta – Gelandang Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya, dipastikan tidak bisa membela Persebaya Surabaya saat melawan ...