Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jelang Liga Champions Barcelona Kontra Benfica , Xavi : Ini Bakal Jadi Pertandingan Sulit

Jelang Liga Champions Barcelona Kontra Benfica , Xavi : Ini Bakal Jadi Pertandingan Sulit

Barcelona – Pada Rabu (24/11/2021), Barcelona akan bertemu dengan Benfica dalam matchday 5 Grup E Liga Champions 2021/22. Pertandingan tersebut tidak akan mudah untuk Barca, karena tim tamu memiliki dorongan mental setelah berhasil mengalahkan Barca di matchday 2 lalu.

Xavi

Dalam laga tersebut Barca harus meraih kemenangan , karena saat ini mereka berada di posisi dua klasemen sementara. Dengan tambahan 3 poin, Barca bakal memastikan langkah ke fase gugur.

Jika sampai kalah, Barca harus melawan Bayern Munchen di laga terakhir, jelas bukan pertandingan mudah.Barca biasa melaju sempurna di Liga Champions, tapi tidak musim ini. Mereka kalah dari Bayern dan Benfica di matchday 1 dan 2, lalu baru bisa menang atas Dynamo Kiev di matchday 3 dan 4.

Xavi sebagai pelatih baru Barca tahu situasi timnya saat ini sulit, tapi Barca hanya perlu mengalahkan kedua tim itu.

“Karena kami sudah kalah dari Bayern . . . . . . dan Benfica, sekarang kami harus menghadapi dua laga penentu. Situasinya mudah, kami hanya perlu memenangi satu dari dua laga ini,” ujar Xavi.

Jika bisa mengalahkan Benfica, Barca bakal memastikan langkah ke fase gugur. Tentu skenario seperti ini membuat laga semakin alot.

“Besok akan jadi pertandingan sulit. Mereka punya skuad hebat, pelatih hebat yang sudah sangat berpengalaman,” lanjut Xavi.

“Mereka adalah tim dengan ketangguhan fisik dan dengan pemain-pemain berbakat di depan, ini bakal jadi pertandingan sulit,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...