Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Jelang Lawan Persik Kediri, Aji Santoso Minta Bek Persebaya Waspadai Youssef Ezzejjari

Jelang Lawan Persik Kediri, Aji Santoso Minta Bek Persebaya Waspadai Youssef Ezzejjari

Solo – Persebaya Surabaya akan bertanding melawan Persik Kediri pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/11/2021).

Pada laga ini, ada dua pemain pilar Persebaya yang kemungkinan besar absen karena belum pulih dari dari cedera. Mereka adalah penyerang asing Jose Wilkson, dan kiper Ernando Sutaryadi.

“Si Nando masih belum bergabung bersama tim, untuk Wilkson juga sepertinya untuk besok malam kondisinya dia masih fifty-fifty,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Sabtu (27/11/2021).

“Kami lihat besok terakhir karena tadi dia bergabung dengan tim hanya sebentar, hanya kira-kira 30 menit, setelah itu dia di pinggir karena masih terasa sakit,” sambungnya.

Sementara itu, dalam menghadapi Persik Kediri nanti Aji Santoso telah berpesan kepada seluruh penggawa Bajul Ijo untuk tidak meremehkan lawan meski Persik sedang terpuruk di papan bawah klasemen BRI Liga 1.

Menurut Aji Santoso, setiap laga yang dihadapi harus dianggap sebagai laga final yang harus, yang memerlukan kerja keras.

“Ini justru yang menjadi kekhawatiran saya, ketika kami melawan . . . . . . tim yang kondisinya kurang ideal kami tetap tidak boleh meremehkan, kami tetap tidak boleh under estimate,” ucap Aji Santoso.

“Tetapi ini sudah saya wanti-wanti kepada seluruh pemain saya untuk tetap pertandingan melawan Persik tetap pertandingan final karena ini kompetisi,” lanjutnya.

Aji Santoso juga berpesan kepada barisan pertahanan Persebaya untuk mewaspadai penyerang asing Persik Kediri yang cukup tajam, Youssef Ezzejjari.

“Striker Persik ini saya melihat juga tipe pemain yang berada di penalty box berbahaya,” ujar Aji Santoso.

“Jadi saya tekankan kepada seluruh pemain saya terutama pemain defender, ketika kami dalam posisi bertahan untuk benar hati-hati dengan pemain ini,” tandasnya.

x

Check Also

Cetak Hattrick Bagi Persebaya, Samsul Arif Berharap Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Denpasar – Penyerang senior Samsul Arif tampil memukau saat Persebaya Surabaya mengalahkan Tira Persikabo pada ...