Home > Berita Liga Champions > Jelang Laga Tandang ke Villarreal, Ini Pesan Ole Gunnar Solskjaer Kepada Para Pemain MU

Jelang Laga Tandang ke Villarreal, Ini Pesan Ole Gunnar Solskjaer Kepada Para Pemain MU

Manchester – Manchester United akan jalani laga tandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, pada matchday ke-5 Grup F Liga Champions 2021/22, Rabu (24/11/2021) dinihari WIB.

Ole Gunnar Solskjaer

Pada laga ini skuad Manchester United sudah tidak lagi dipimpin oleh Ole Gunnar Solskjaer setelah manajemen Setan Merah memutuskan untuk mengakhiri masa bakti Solskjer usai serentetan hasil negatif yang didapat MU, termasuk kalah telak 1-4 dari Watford, pada akhir pekan lalu.

Meski tidak lagi menjadi pelatih MU namun Solskjaer masih memberikan perhatiannya kepada mantan timnya tersebut.

Pada laga ini, skuad Setan Merah akan dipimpin mantan asisten Solskjaer, Michael Carrick, yang ditunjuk sebagai pelatih sementara.

Menjelang laga kontra Villarreal, Solskjaer memberikan pesan agar tim Manchester United bermain lepas dan menikmati pertandingannya.

“Seperti yang pernah saya katakan kepada mereka pada pagi ini juga, percayalah pada diri sendiri, kalian tahu bahwa kita lebih baik daripada ini,” kata Ole Gunnar Solskjaer kepada laman resmi MU.

“Sejauh ini kami tidak dapat menunjukkannya, tapi keluarlah, . . . . . . bermainlah dengan lepas, nikmatilah menjadi seorang pemain Manchester United di Liga Champions, di panggung terbesar. Jika dan saat kalian memenangi pertandingan, kalian akan lolos ke babak selanjutnya,” lanjut Solskjaer.

“Michael (Carrick) akan bertanggung jawab. Michael, saya memiliki respek yang sangat tinggi kepada dia, saya sangat menyayangi Michael. Mereka akan baik-baik saja. Saya akan menonton mereka dan mendukung mereka,” lanjut Solskjaer.

Saat ini, Manchester United berada di posisi teratas Grup F Liga Champions 2021/22 dengan 7 poin. Jumlah poin MU sama dengan yang dikumpulkan Villarreal. Bila MU berhasil menang atas Villarreal maka mereka sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya.

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...