Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jelang Laga Kontra Watford, Ole Gunnar Solskjaer Gelar Rapat Terbatas Bareng Pemain Inti

Jelang Laga Kontra Watford, Ole Gunnar Solskjaer Gelar Rapat Terbatas Bareng Pemain Inti

Manchester – Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Watford di Vicarage Road pada laga pekan ke-12 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (20/11/2021) pukul 22.00 WIB.

Menjelang laga ini, The Daily Mail melaporkan bahwa pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menggelar rapat terbatas bersama sejumlah pemain inti Setan Merah seusai sesi latihan pada Kamis (18/11/2021) waktu setempat.

Sesi latihan Manchester United sebenarnya sudah dimulai pada awal pekan ini, namun skuad Setan Merah baru lengkap pada Kamis (18/11/2021) lalu setelah para pemain kembali dari membela timnasnya masing-masing di jeda internasional.

Seusai latihan sesi pertama, Ole Gunnar Solskjaer langsung menggelar rapat terbatas bersama beberapa orang pemain kunci untuk membahas sejumlah permasalahan serius yang membuat performa Manchester United menurun beberapa pekan ini.

Setidaknya ada enam pemain yang diajak berdiskusi. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Harry Maguire, Bruno Fernadnes, . . . . . . Luke Shaw, Victor Lindelof dan Nemanja Matic.

Diskusi tersebut dikabarkan berjalan intens dengan masing-masing pemain memberikan masukan kepada Solskjaer terkait apa yang harus dilakukan pada laga berikutnya.

Salah satu yang dibahas adalah soal formasi tiga bek yang tidak bekerja dengan baik saat laga melawan Manchester City lalu.

Hasil dari diskusi ini akan menjadi masukan bagi Solskjaer dan tim pelatih Manchester United yang lain untuk membenahi aspek-aspek yang diangkap masih lemah pada sesi latihan berikutnya.

x

Check Also

Michael Carrick Mencadangkan Cristiano Ronaldo Saat Kontra Chelsea, Ini Alasannya

London – Manchester United berhasil mencuri satu poin saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...