Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jelang Laga Kontra Villareal , Xavi : Saya Punya Firasat Bagus !

Jelang Laga Kontra Villareal , Xavi : Saya Punya Firasat Bagus !

Barcelona – Menjelang laga kontra Villarreal dini hari nanti, Xavi merasa yakin dan optimistis bisa menang di laga ini. Dalam laga tersebut Barcelona akan melakoni laga tandang ke Estadio de La Ceramica.

Di laga tersebut, Barca menargetkan kemenangan untuk mempertahankan momentum apik yang sedang dibangun Xavi.Pekan lalu Xavi berhasil membawa Barcelona menang 1-0 melawan Espanyol. Dirinya berharap bisa mempertahankannya di kandang Villarreal nanti.

Xavi mengakui bahwa pertandingan melawan Villarreal tidak akan mudah, karena mereka akan melawan tim dengan kualitas yang apik.Meski begitu, Xavi mengaku bahwa ia punya firasat yang baik jelang laga tersebut dan cukup optimistis timnya bisa meraih poin di kandang Villarreal ini.

Baca juga :Prediksi Villarreal vs Barcelona, La Liga 2021/22, 28 November 2021

“Saya punya firasat yang bagus untuk pertandingan besok [vs Villarreal],” ujar Xavi yang dikutip Marca.

Meski mengetahui bahwa . . . . . . timnya kurang agresif saat menyerang,Xavi mengakui bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik di laga nanti.

“Jika kami tidak menang di pertandingan besok, saya rsaa kami tetap berada di jalur yang tepat. Satu yang kurang dari tim ini adalah kami masih perlu lebih berani saat berada di kotak penalti lawan,” ujarnya.

Barcelona bermain imbang dengan skor 0-0 melawan Benfica pada pekan kemarin, karenanya mereka akan menargetkan kemenangan dalam laga nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Dani Alves Ajak Lionel Messi Kembali Dan Pensiun Di Barcelona

Barcelona – Pada musim panas lalu, Lionel Messi terpaksa harus meninggalkan Barcelona usai kontraknya tidak ...