Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Jelang Laga Kontra Persela Lamongan, Pelatih Bali United Siapkan Variasi Serangan

Jelang Laga Kontra Persela Lamongan, Pelatih Bali United Siapkan Variasi Serangan

Yogyakarta – Bali United akan bertandung melawan Persela Lamongan pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Madya Magelang, Jumat (19/11/2021) pukul 20.45 WIB.

Pada laga ini, Bali United yang menempati posisi ke-5 klasemen sementara BRI Liga 1 lebih diunggulkan dari Persela Lamongan yang mennempati posisi ke-13.

Meski demikian, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tidak ingin meremehkan kekuatan skuad Persela Lamongan.

“Persela tim bagus, kami harus respek sama pelatih di sana, sama semua pemain di sana,” kata Teco, Kamis (18/01/2021).

Menurut Teco, Persela Lamongan memiliki kelebihan dalam hal bertahan, sehingga Bali United harus melakukan variasi saat menyerang.

“Kami harus kerja keras, dengan variasi waktu menyerang, buat kami bisa cetak gol,” ucap pelatih asal Brasil ini.

Sementara itu, Teco juga menyoroti kehadiran Ivan . . . . . . Carlos di skuad Persela Lamongan. Sang pemain merupakan mantan anak asuhnya saat masih sama-sama membela Persija Jakarta.

“Ivan juga sudah lumayan lama di Indonesia, sudah kerjasama sama saya waktu saya di Persija, dia ikut saya di sana,” ujar Teco.

“Waktu itu cuma kasihan dia cedera. Dia punya kualitas, dia sangat kuat, punya finishing bagus dengan kaki kiri,” lanjut Teco.

x

Check Also

Stefano Lilipaly Tidak Mempermasalahkan Liga 1 Tanpa Penonton

Denpasar – Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, mengaku sudah ingin segera bertanding di kompetisi BRI ...