Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jelang Laga Barcelona Kontra Espanyol, Xavi Siapkan Kejutan Tak Terduga

Jelang Laga Barcelona Kontra Espanyol, Xavi Siapkan Kejutan Tak Terduga

Barcelona – Xavi Hernandez akan menjalani laga debutnya sebagai pelatih Barcelona pada Minggu (21/11/2021) di laga Barcelona vs Espanyol dalam lanjutan La Liga 2021/22.

Laga tersebut merupakan laga yang dinantokan oleh penggemar Barca, untuk melihat hasil racikan dari Xavi.Kedatangan Xavi di Barca dihararapkan bisa membangkitkan Barcelona.

Tetapi Xavi harus disambut dengan beragam masalah yang kini sedang melanda klubnya. Selain pemain yang cedera, ada juga masalah terkait pemain yang tak tampil maksimal.

Dalam laga debutnya kali ini Xavi tentu ingin meraih kemenangan,karenanya dalam laga nanti dirinya harus menentukan komposisi pemain yang tepat. Dan ketika ditanya siapa saja pemain yang sekiranya bisa main melawan Espanyol, Xavi malah mengisyaratkan ia mungkin akan menghadirkan kejutan dalam pemilihan pemainnya nanti.

“Kita lihat siapa yang bermain. Kami akan berlatih nanti. Saya belum memutuskan siapa yang sebelas dan saya sangat mementingkan latihan,” kata Xavi seperti dilansir Marca.

Baca juga : Sudah Ada Wonderkid, Xavi Berencana Lepas Satu Pemain Lini Tengah Barcelona

“Kesan saya tentang pemain . . . . . . muda bagus. Kami tidak memiliki Ansu [Fati] atau [Ousmane] Dembele, Martin [Braithwaite] atau Kun [Aguero]. Kami harus menggunakan pemain muda, tetapi mereka siap,” terangnya.

“Mungkin ada beberapa kejutan. Saya akan lihat saat menonton sesi latihan malam ini,” seru Xavi.

Menjelang laga nanti, Xavi mengaku bahwa dirinya tidak terlalu merasa terlalu gugup, dirinya malah menegaskan dirinya dalam kondisi yang tenang dan bahkan bersemangat untuk menjalani laga lawan Espanyol.

“Saya sangat tenang. Positif. Senang dan gembira. Saya sangat senang berada di tempat yang saya anggap sebagai rumah saya,” katanya.

“Gugupnya berkurang daripada ketika saya masih pesepakbola. Hal tersulit adalah menjadi pesepakbola dan melakukan banyak hal di lapangan,” ujar Xavi.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raih Hasil Imbang Dari Benfica, Barcelona Akan Hadapi Lawan Tangguh Di Laga Liga Champions Selanjutnya

Barcelona – Barcelona meraih hasil imbang 0-0 saat kontra Benfica pada Rabu (24/11) di Camp ...