Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jelang Kontra Dynamo Kiev, Sergi Barjuan Berharap Tim Barcelona Menang Dan Menjadi Diri Sendiri

Jelang Kontra Dynamo Kiev, Sergi Barjuan Berharap Tim Barcelona Menang Dan Menjadi Diri Sendiri

Barcelona – Dalam duel matchday 4 Grup E Liga Champions 2021/22, Barcelona akan menyambangi Dynamo Kiev, Rabu (3/11/2021).Barca tidak boleh terpeleset lagi dalam laga nanti, karena sebelumnya Barca sudah menelan dua kekalahan beruntun di matchday 1 dan 2. Mereka baru bangkit mengalahkan Kiev dengan skor 1-0 di matchday 3.

Barca harus menang agar bisa lolos ke fase gugur. Laga ini bakal alot bagi si pelatih interim, Sergi Barjuan.Dirinya menjadi pelatih dengan begitu banyak masalah dalam tim Barca. Barjuan harus mengembalikan semangat tim dan mencoba meraih kemenangan.

Barjuan baru melatih Barca beberapa hari setelah pemecatan Ronald Koeman pekan lalu (28/10). Laga debutnya kontra Alaves berakhir imbang 1-1.Barjuan harus menyelesaikan banyak masalah yang ditinggalkan oleh Koeman , diantaranya adalah soal permainan Barca yang tidak seperti seharusnya.

Baca juga : Sergio Aguero Tidak Bisa Bela Barcelona Selama Tiga Bulan Kedepan

“Kami akan main lebih baik jika kami tampil tanpa rasa grogi. Kami akan main lebih baik jika kami tenang saat membawa bola dan kami tahu cara mencari ruang kosong,” ujar Barjuan di . . . . . . Sport.

“Hari ini di sesi latihan kami menegaskan pentingnya bermain rapi dan menjadi diri sendiri, untuk bermain dengan gaya Barca yang kami mau.”

Meski menegaskan pentingnya bermain lebih rapi, Barjuan juga tahu betul betapa pentingnya kemenangan untuk Barca kali ini, mereka harus membawa pulang 3 poin.

“Kemenangan besok bakal membantu mengangkat suasana ruang ganti. Di Barca, Anda harus selalu menang,” sambung Barjuan.

“Anda harus terus berada di level tertinggi, bertahan di sana, dan mencoba terus menang. Mereka tahu apa yang dipertaruhkan.”

Dalam kesempatan yang sama Barjuan juga menambahkan pentingnya menikmati permainan. Barca wajib menang, tapi mereka harus menikmati proses perjuangan meraih kemenangan itu.

“Kami harus mencari cara untuk meraih kemenangan dan menikmati pertandingan, serta untuk membawa semangat positif kepada fans,” tutup Barjuan.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...