Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jelang Hadapi Laga Keduanya Bersama Barcelona, Xavi : Sekarang Kami Harus Bersikap Positif!

Jelang Hadapi Laga Keduanya Bersama Barcelona, Xavi : Sekarang Kami Harus Bersikap Positif!

Barcelona – Pada laga lanjutan Liga Champions di matchday 5, Rabu (24/11/2021), Barcelona akan menghadapi laga krusial dengan meladeni Benfica di Camp Nou.

Pada liga Champions musim ini Barca memulai dengan dua kekalahan, lalu bangkit dengan dua kemenangan, karenanya laga nanti akan menjadi krusial bagi Blaugrana untuk menjaga asa lolos ke fase grup.

Jika bisa mengalahkan Benfica, mereka bisa memastikan satu tiket ke fase gugur.Tetapi,jika sampai kalah, peluang Barca bakal terkikis karena di laga terakhir harus melawan Bayern Munchen.

Baca juga : Prediksi Barcelona vs Benfica, Liga Champions 24 November 2021

Laga nanti akan menjadi laga kedua bagi Xavi sebagai pelatih Barca.Di matchday 2 lalu Barca menelan kekalahan pahit dari Benfica. Artinya, ada kemungkinan Benfica kembali membuat kejutan.

“Mengapa bertanya soal itu [kemungkinan kalah]? Saya lebih suka bicara soal hipotesis lainnya. Saya tidak mau membayangkan kekalahan,” ujar Xavi di Sport.

“Pengalaman saya di Barcelona adalah kemenangan. Saya orang yang sangat positif. Saya . . . . . . membayangkan kemenangan untuk laga besok dan mencetak banyak gol.”

Xavi menegaskan bahwa Barca harus menang dan akan bertanding untuk meraih kemenangan.

“Besok saya ingin menang. Saya tidak mau memikirkan skenario lainnya. Kami menyiapkan tim untuk lini belakang dan lini serang, juga secara psikologis,” sambung Xavi.

“Besok adalah pertandingan besar dan kami bisa lolos. Kami sedang dalam momentum positif.”

Meski tidak menutup kemungkinan Barca akan menang dengan mudah karena Benfica mungkin kalah kualitas skuad.

“Jika kami kalah maka kami akan bersiap menghadapi situasi baru, tapi untuk sekarang kami harus bersikap positif,” lanjut Xavi.

“Kami punya kemungkinan untuk menang, jadi mari membidik itu,” ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

De Jong

Xavi Tegaskan Frenkie De Jong Tak Masuk Daftar Jual

Madrid – Manajer Barcelona, Xavi membantah rumor bahwa Barcelona akan menjual Frenkie De Jong. Ia ...