Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jelang Derby Manchester, Edinson Cavani Sampaikan Pesan Ini ke Fans MU

Jelang Derby Manchester, Edinson Cavani Sampaikan Pesan Ini ke Fans MU

Manchester – Manchester United akan menjamu Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Manchester United kembali bermain di hadapan para pendukungnya di Old Trafford. Terakhir bermain di sini skuad Setan Merah dibuat babak belur oleh Liverpool dengan skor 0-5, pada pekan ke-9 lalu.

Tentu saja trauma ini masih membayangi skuad Manchester United, apalagi para suporter, yang saat itu banyak yang meninggalkan stadion setelah babak pertama usai karena tidak bisa melihat tim kebanggaannya dipermalukan di kandang sendiri seperti itu.

Namun menjelang laga kontra Manchester City, penyerang senior Edinson Cavani memberikan pesan kepada para fans MU untuk tetap percaya dan memberikan dukungan kepada tim Manchester United.

“Percayalah kepada tim ini,” kata Edinson Cavani kepada United Review.

Menurut Cavani, kepercayaan dari para suporter akan memberikan motivasi kepada para pemain MU untuk memberikan yang terbaik pada laga nanti.

“Percayalah kepada para pemain dan mereka akan membalasnya kepada kalian. Para pemain akan bekerja keras untuk bermain dengan baik, agar mereka bisa bermain lebih baik lagi,” ucap Edinson Cavani.

“Jadi saya bisa bilang kepercayaan fans . . . . . . kepada tim itu sangat penting. Ketika fans percaya kepada kami, maka kami akan membalasnya dengan hasil yang bagus, kerja keras dan memenangkan trofi juara,” lanjut Cavani.

Edinson Cavani juga mengungkapkan, dirinya terkesan dengan perlakuan dan dukungan dari suporter MU selama ia membela Setan Merah hingga sejauh ini.

“Saya ingin memberikan yang terbaik bagi para fans United. Saya benar-benar senang bisa bermain untuk klub mereka saat ini,” ujarnya Cavani.

Pada laga kontra Manchester City ini sepertinya Edinson Cavani akan bermain sebagai starter, berpasangan dengan Cristiano Ronaldo di lini serang.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, telah ‘menyimpan’ Edinson Cavani saat laga kontra Atalanta agar kondisi fisik Cavani lebih siap saat bertanding melawan Manchester City nanti.

x

Check Also

Ralf Rangnick Diyakini Akan Membawa Perubahan di Skuad Manchester United

Manchester – Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuettl, meyakini Ralf Rangnick akan membawa perubahan besar di cara ...