Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Jebol Gawang Napoli, Lautaro Martinez Justru Minta Maaf ke Fans Inter Milan

Jebol Gawang Napoli, Lautaro Martinez Justru Minta Maaf ke Fans Inter Milan

Milan – Lautaro Martinez menjadi salah satu pemain yang menyumbang tiga gol kemenangan ke gawang Napoli. Namun seusai laga, penyerang asal Argentina ini justru meminta maaf ke fans Inter Milan.

Sebelumnya, Inter Milan menang dengan skor 3-2 saat menjamu Napoli, di Giuseppe Meazza, pada laga pekan ke-13 Serie A Italia 2021/22, Senin (22/11/2021) dini hari WIB.

Tiga gol bagi Inter Milan dicetak oleh Hakan Calhanoglu (25’), Ivan Perisic (44’), dan Lautaro Martinez.

Sementara itu, dua gol bagi Napoli dicetak oleh Piotr Zielinski (17’), dan Dries Mertens (78’).

Seusai laga, Lautaro Martinez mengungkapkan bahwa kemenangan ini sangat penting bagi timnya karena yang mereka kalahkan adalah Napoli yang saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A Italia 2021/22.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting buat kami, duel melawan pemuncak klasemen dan kami pantas dapat lebih dari laga-laga sebelumnya, jadi kami harus membuktikan lagi bahwa kami di trek yang benar,” kata Lautaro Martinez kepada DAZN.

“Kadang hasilnya tidak sesuai keinginan kami, tapi tim main dengan intensitas dan karakter hari ini untuk meraih tiga poin,” lanjutnya.

Meski menyumbang satu bagi Inter Milan, namun penyerang berusia 24 tahun ini meminta maaf kepada fans Nerazzurri karena sudah sebulan lebih dirinya absen untuk . . . . . . mencetak gol.

“Saya minta maaf karena kesalahan bisa saja terjadi. Saya tidak mencetak gol selama hampir satu bulan,” ucap Lautaro Martinez.

“Seperti yang saya katakan, saya selalu mencoba bekerja untuk Inter. Tidak masalah kalau saya tidak bikin gol, tapi jadi persoalan kalau Inter tidak menang,” sambungnya.

“Ini adalah keluarga saya dan sebuah emosi yang luar biasa melihat kami menang,” ucap Lautaro Martinez.

Terakhir kali Lautaro Martinez mencetak gol ke gawang Sassuolo pada 2 Oktober. Sebenarnya ia memiliki kesempatan untuk mencetak gol lewat penalti pada derby Milan lalu, namun sayangnya gagal sehingga skor berakhir imbang 1-1.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan berhasil memperkecil jarak poin dengan Napoli di puncak klasemen. Saat ini, Inter Milan berada di peringkat ke-3 klasemen Serie A 2021/22, dengan mengantongi 28 poin. Terpaut 4 angka dari Napoli dan AC Milan.

x

Check Also

Bagaimana Mau Boyong Marcelo Brozovic, Jika MU Tenyata Belum Lakukan Proses Perekrutan

Jakarta – Fabrizio Romano, yang merupakan pakar transfer Eropa membeberkan informasi terbaru mengenai situasi Marcelo ...