Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Jawaban Petinggi Persib Terkait David Da Silva

Jawaban Petinggi Persib Terkait David Da Silva

Jakarta – Bursa transfer Liga 1 2021/22 kian dekat, dan sejumlah nama dikaitkan dengan Persib Bandung.

Bandung

Persib Bandung dikaitkan dengan sejumlah nama jelang bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/22. Nama tenar yang dihubung-hubungkan adalah mantan striker Persebaya Surabaya asal Brasil, David da Silva. Sebelumnya David membela klub Malaysia, Terengganu.

Dengan kualitas yang dia miliki, plus pengalaman bermain di Liga Indonesia, tentunya banyak yang antusias menyambut rumor ini. Meski, sebenarnya Persib tidak kekurangan pemain asing, apalagi untuk lini depan yang sudah dihuni oleh Wander Luiz asal Brasil, dan Geoffrey Castillion (Belanda).

Teddy Tjahjono selaku direktur PT Persib Bandung Bermartabar (PBB), menjawab spekulasi tersebut. Seperti dilansir dari laman Simamaung, Teddy menuturkan bahwa hingga saat ini, belum ada rencana dari pihaknya untuk menambah pemain pada bursa transfer Liga 1 yang akan dibuka Desember nanti.

“Belum, tunggu saja sampai pembukaan transfer windows,” ucap Teddy. “Belum ada, nanti nunggu Desember saja, pas sudah mulai dibuka jendela transfer,” sambungnya soal apakah sudah ada rekomendasi nama baru yang diminta oleh tim pelatih kepada manajemen.

Dari penuturan Teddy, ia . . . . . . menggambarkan bahwa skuad Persib yang sudah ada saat ini cukup baik dan belum terbayangkan nama-nama lama akan kembali dipinang oleh mereka. Karena bukan hanya David da Silva, Jonathan Bauman hingga Makan Konate ikut dirumorkan.

“Semua juga bilangnya gitu, ada David da Silva, Konate, Joni Bauman. Ya pasti ramai orang berspekulasi, karena sudah dekat transfer windows. Tapi biarkan saja.. Semuanya juga berspekulasi seperti itu. Tidak benar,” tutup dia.

Jonathan Bauman pernah jadi bagian Persib pada 2017, sementara Makan Konate pernah berkontribusi besar ketika Persib menjuarai Indonesia Super League 2014. Bagaimana pun, slot pemain asing Persib sudah lengkap dengan adanya Nick Kuipers, Rashid Bassim, Wander Luiz, dan Geoffrey Castillon. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Alberts Ribut Dengan COO Bhayangkara FC Karena Tudingan Match Fixing

Yogyakarta – Persib Bandung berhasil menang dengan skor 2-0 atas Bhayangkara FC pada laga pekan ...