Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jatuhkan Kevin De Bruyne, Tekel Cristiano Ronaldo Dianggap Pengecut

Jatuhkan Kevin De Bruyne, Tekel Cristiano Ronaldo Dianggap Pengecut

Manchester – Manchester United kalah 0-2 saat menjamu rival sekotanya, Manchester City, di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Dua gol bagi Manchester City dicetak oleh gol bunuh diri Eric Bailly (7’), dan Bernardo Silva (45’).

Ini menjadi kekalahan beruntun MU di Old Trafford karena sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 pada laga pekan ke-9 lalu.

Pada laga ini, bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo bermain buruk. Mantan penyerang Juventus ini hanya mencatatkan satu kali sentuhan bola di dalam kotak penalti Manchester City di sepanjang laga.

Cristiano Ronaldo bahkan melakukan tekel yang tidak perlu terhadap Kevin De Bruyne yang berakibat kartu kuning baginya di menit ke-90.

Menurut mantan pemain Manchester City, Trevor Sinclair, pelanggaran yang dilakukan Ronaldo itu merupakan tekel pengecut karena . . . . . . rasa frustrasinya.

“Itu pelanggaran murahan. Saya tahu itu tekel satu kaki, tapi dia melompat masuk dan menggunakan kaki bagian bawah. Saya pikir itu sedikit nakal. Dia sedikit frustrasi, tapi itu tidak oke,” kata Trevor Sinclair.

“Itu tekel pengecut. Ronaldo berhasil lolos dari dua kartu merah, tekel ini (terhadap De Bruyne) dan terhadap Curtis Jones (vs Liverpool). Dia emosi karena dia pemain juara. Dia tidak suka kalah,” sambung Sinclair.

x

Check Also

Legenda Liverpool Heran MU Menunjuk Ralf Rangnick Yang Tidak Memiliki Prestasi

Manchester – Legenda Liverpool, Graeme Souness, mengaku heran dengan keputusan Manchester United yang menunjuk Ralf ...