Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Istri Tidak Setuju Zinedine Zidane Tangani Manchester United

Istri Tidak Setuju Zinedine Zidane Tangani Manchester United

Manchester – Zinedine Zidane dilaporkan sempat didekati Manchester United untuk memimpin skuad Setan Merah, menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, namun proses tersebut tidak berjalan mulus karena terbentur sang istri.

Menurut laporan jurnalis Duncan Castles, Zinedine Zidane yang menganggur sejak musim panas lalu setelah mundur dari Real Madrid ini sempat didekati secara intens oleh manajemen Manchester United.

Zinedine Zidane dikabarkan sempat luluh karena Setan Merah memiliki skuad pemain bertabur bintang. Apalagi di sana juga ada Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane yang pernah bekerja sama dengannya saat masih membela Real Madrid.

Baca juga : Zinedine Zidane Dinilai Sosok Yang Tepat Memimpin Manchester United Saat Ini

Namun rencana kepindahan Zinedine Zidane ke Manchester gagal karena sang istri tidak . . . . . . ingin tinggal di Manchester, terutama karena iklim di sana yang sering turun hujan.

Karena itu, sang istri meminta Zinedine Zidane menolak tawaran Manchester United, dan Zidane ternyata menuruti permintaan sang istri tersebut.

Ditambah lagi, Zinedine Zidane tidak ingin terburu-buru kembali ke dunia kepelatihan, karena ia dikabarkan sedangkan menginginkan kursi pelatih Timnas Prancis.

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...