Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Isco Digosipkan Ngambek, Carlo Ancelotti: Saya Minta Maaf Untuk Itu

Isco Digosipkan Ngambek, Carlo Ancelotti: Saya Minta Maaf Untuk Itu

Madrid – Real Madrid berhasil mengalahkan Granada 4-1 dalam duel lanjutan La Liga. Dalam laga tersebut Isco dikabarkan kesal karena diminta melakukan pemanasan oleh Carlo Ancelotti untuk menjadi pemain pengganti. Namun Ancelotti justru memasukkan pemain lain terlebih dahulu, bukannya Isco.

Keputusan tersebut dikabarkan membuat Isco kesal dan bergegas kembali duduk di bangku cadangan.Diduga tindakannya saat itu karena dirinya menolak instruksi untuk melakukan pemanasan. Selain itu Isco bermasalah dengan menit bermain pada musim ini, hal tersebut membuatnya merasa frustrasi karena jarang bermain.

Ancelotti akhirnya buka suara mengenai hal tersebut dan menjelaskan duduk perkaranya. Isco memang menolak melanjutkan pemanasan, tapi tidak ada masalah dengan itu.

“Saya tidak perlu bicara dengan Isco soal masalah ini. Bukan masalah ketika asisten meminta pemain melakukan pemanasan lebih, tapi si pemain merasa sudah cukup melakukan pemanasan,” tegas Ancelotti di Marca.

“Itulah yang terjadi dan pada akhirnya Isco juga masuk . . . . . . bermain. Jadi tidak ada kontroversi.”

Ancelotti mengakui bahwa Isco mungkin kesal karena kurangnya menit bermain. Namun, sejauh ini dia tidak melihat adanya masalah, Isco masih menunjukkan profesionalitas tinggi.

“Dia [Isco] adalah profesional. Dia mungkin kesal karena tidak banyak bermain dan saya minta maaf untuk itu, tetapi saya tidak pernah tidak menghargai dia dan dia tidak pernah tidak menghargai saya,” lanjut Ancelotti.

“Kami memiliki hubungan yang lebih dari level profesional, sebab kami sudah begitu lama bekerja bersama,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gawat Nih ! Karim Benzema Tidak Bisa Bela Real Madrid Dalam Dua Laga Mendatang Karena Cedera

Madrid – Pada pekan ke-16 La Liga 2021/22 Real Madrid sukses mengalahkan tuan rumah Real ...