Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Internal MU Makin Panas, Cristiano Ronaldo Disebut Minta Ole Gunnar Solskjaer Mundur

Internal MU Makin Panas, Cristiano Ronaldo Disebut Minta Ole Gunnar Solskjaer Mundur

Manchester – Setelah performa tim Manchester United makin menurun, suasana di internal skuad Setan Merah dikabarkan makin panas.

Beberapa pemain dikabarkan tidak percaya lagi kepada kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer karena semakin buruknya permainan Manchester United.

Seperti diketahui, belakangan ini performa Manchester United semakin menurun, bahkan memprihatinkan. Setan Merah mencatatkan 6 kali kekalahan dari 15 pertandingannya di semua ajang.

Yang terakhir, Manchester United kalah 0-2 saat menjamu Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Ini merupakan kekalahan beruntun MU di kandang sendiri setelah sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool di Old Trafford dengan 5 gol tanpa balas, pada laga pekan ke-9 lalu.

Baca juga : Legenda Manchester United Sarankan Ole Gunnar Solskjaer Mundur

Kekalahan dari Manchester City juga menjadi kekalahan keempat MU dalam lima pertandingan terakhinya di Liga Inggris.

Menurut laporan Express, sejumlah pemain . . . . . . Setan Merah mulai tidak puas dengan kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, terutam dengan strategi yang dijalankan sehingga Manchester United menjadi mudah untuk dikalahkan oleh lawan-lawannya.

Bahkan salah satu pemain MU yang dikabarkan tidak suka dengan taktik Ole Gunnar Solskjaer adalah Cristiano Ronaldo.

Beberapa kali wajah kecewa Cristiano Ronaldo tertangkap kamera karena dirinya kesulitan mendapatkan pasokan bola dan pertahanan Setan Merah juga mudah sekali ditembus.

Terkait kabar ‘pemberontakan’ beberapa pemain Manchester United, pihak manajemen belum memberikan pernyataannya.

x

Check Also

Michael Carrick Mencadangkan Cristiano Ronaldo Saat Kontra Chelsea, Ini Alasannya

London – Manchester United berhasil mencuri satu poin saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...