Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Masih Saja Dikritik Usai Gebuk Napoli

Inter Masih Saja Dikritik Usai Gebuk Napoli

Milan – Inter Milan sukses mengandaskan Napoli dengan skor ketat 3-2 dalam partai Serie A 2021/22 giornata 13 yang dihelat di Giuseppe Meazza, Senin (22/11/2021) dini hari WIB.

Inter

Setelah sempat tertinggal akibat gol Piotr Zielinski, Inter bangkit dengan mencetak tiga gol, masing-masing lewat eksekusi penalti Hakan Calhanoglu, sundulan Ivan Perisic, dan tembakan Lautaro Martinez.

Dries Mertens sempat mencetak gol indah untuk menipiskan jarak. Namun, gol tersebut tak cukup untuk menghindarkan Napoli dari kekalahan pertama mereka di Serie A musim ini.

Berkat hasil ini, Napoli masih tak tergusur dari puncak klasemen dengan poin 32. Sementara itu, Inter di peringkat ketiga . . . . . . semakin mendekati dengan poin 28.

Warganet di media sosial Twitter pun memberikan beragam reaksi terhadap hasil laga Inter vs Napoli ini. Beberapa diantaranya masih memberikan kritik untuk Inter. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bagaimana Mau Boyong Marcelo Brozovic, Jika MU Tenyata Belum Lakukan Proses Perekrutan

Jakarta – Fabrizio Romano, yang merupakan pakar transfer Eropa membeberkan informasi terbaru mengenai situasi Marcelo ...