Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Ini Instruksi Aji Santoso Yang Membuat Persebaya Unggul Atas Persita Tangerang

Ini Instruksi Aji Santoso Yang Membuat Persebaya Unggul Atas Persita Tangerang

Yogyakarta – Persebaya Surabaya menang telak dengan skor 4-0 saat bertanding melawan Persita Tangerang, pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021).

Empat gol Persebaya Surabaya dicetak oleh Taisei Marukawa (3’ dan 74), Bruno Moreira (68’), dan Samsul Arif (80’).

Dengan kemenangan ini menjadikan Persebaya Surabaya belum terkalahkan di 7 laga terakhirnya.

Saat ini, Persebaya mulai merangkak naik ke posisi 5 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22, dengan mengantongi 23 poin, hasil dari 7 kali menang, 2 kali imbang, dan 4 kali kalah.

Seusai laga, pelatih Persebaya, Aji Santoso mengungkapkan kunci suksesnya hingga timnya bisa menang telak atas Persita Tangerang, yang pada pekan ke-12 lalu mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Menurut Aji Santoso, skema yang telah ia rancang bisa dilaksanakan dengan baik oleh para pemain Persebaya.

Sebelumnya, Aji Santoso mengaku telah menginstruksikan agar . . . . . . para pemain Bajul Ijo meminimalisir terjadinya pelanggaran agar pemain lawan tidak memiliki kesempatan untuk memanfaatkan bola-bola mati.

“Saya benar-benar menginstruksikan untuk meminimalisir pelanggaran di sepertiga pertahanan dan itu berjalan dengan baik,” ungkap Aji Santoso, seusai laga.

“Memang ada beberapa pelanggaran tapi kami tidak terlalu buru-buru melakukan pelanggaran yang tidak diperlukan,” lanjut Aji Santoso.

“Kita tahu Persita punya eksekutor yang bagus dan dalam beberapa laga mereka bisa cetak gol di menit akhir.”

“Jadi saya tekankan untuk tetap fokus dan jangan melakukan pelanggaran,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bonek Rusak Bus Arema FC, Begini Reaksi Manajemen Persebaya

Yogyakarta – Beberapa oknum Bonek, sebutan untuk suporter Persebaya Surabaya, melakukan perusakan terhadap bus milik ...