Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ini Dia Empat Pemain Dari Liga Inggris Yang Menjadi Target Incaran Barcelona

Ini Dia Empat Pemain Dari Liga Inggris Yang Menjadi Target Incaran Barcelona

Barcelona – Saat ini Barcelona tengah menjalani era baru dengan pelatih anyar mereka Xavi Hernandez yang menjadi pengganti Ronald Koeman. Menjelang bursa transfer mendatang Xavi sudah menarget 4 bintang Liga Inggris sekaligus, 2 di antaranya merupakan pemain Manchester United.

edison cavani

Sebagai pelatih anyar Barca, Xavi mempunyai kinerja yang cukup baik. Di Liga Spanyol,Barca sukses meraih dua kemenangan beruntun, yakni 1-0 atas Espanyol dan 3-1 atas Villarreal.

Meski Xavi masih belum puas dengan hasil tersebut,Xavi masih ingin mendongkrak perfoma tim dengan membidik sejumlah nama di bursa transfer musim dingin mendatang. Menurut kabar Xavi membidik 4 bintang sekaligus dari Liga Inggris dan dua diantaranya pemain MU.

Baca juga : Kemampuan Bek Muda Barcelona Ronald Araujo Buat Chelsea Terpikat

Menurut laporan dari Fourfourtwo, kedua pemain yang dimaksud adalah Edinson Cavani dan Jesse Lingard. Seperti diketahui, keduanya memang minim  bermain bersama Manchester United musim ini.

Selanjutnya . . . . . . adalah pemain dari Manchester City yakni Ferran Torres. Mundo Deportivo menyebut Ferran Torres sudah mendengar tentang ketertarikan Barcelona, dan sangat girang dengan kabar tersebut. Pasalnya, Barcelona diketahui merupakan tim idolanya sejak kecil.

Kemudian yang terakhir ada pemain Chelsea, Christian Pulisic. Menurut laporan dari El Nacional menyebut bahwa Chelsea bersedia melepas Christian Pulisic ke Camp Nou. Namun, The Blues meminta Barcelona membayar 50 juta euro atau menyerahkan Frenkie de Jong dalam skema barter. Jika berhasil mendatangkan 4 pemain Liga Inggris tersebu sekalius, dipastikan kualitas skuat Barcelona  akan ikut terdongkrak. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...