Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Ini Dia 7 Pemain Terbaik Chelsea di Musim 2021/22 Versi Whoscored

Ini Dia 7 Pemain Terbaik Chelsea di Musim 2021/22 Versi Whoscored

London – Chelsea untuk sementara ini berada di puncak klasemen Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 26 poin, hasil dari 8 kali menang, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Tim asuhan Thomas Tuchel ini sudah menunjukkan konsistensi permainannya sejak awal musim.

Performa apik Chelsea ini tentu saja didukung oleh performa masing-masing pemain The Blues yang luar biasa.

Whoscored kemudian mencoba memberikan rating pada masing-masing pemain untuk menentukan siapa peman terbaik Chelsea hingga pekan ke-11 Liga Inggris musim ini.

Berikut ini, 7 pemain terbaik Chelsea versi Whoscored :

1. Mason Mount
Mason Mount sudah mencetak tiga gol dan dua assist, dari delapan kali penampilannya bersama Chelsea di Premier League. Secara total, Mason Mount mengantongi 453 menit waktu bermain dan mendapatkan rating 7.09 versi Whoscored

2. Andreas Christensen
Bek Chelsea ini sudah bermain di delapan laga laga Chelsea di Premier League, dengan mengantongi waktu 720 menit waktu bermain. Whoscored memberinya rating 7.10.

3. Edouard Mendy
Edouard Mendy telah bermain di 10 pertandingan Chelsea di Premier League dengan total 900 menit waktu bermain, dan telah melakukan 28 penyelamatan. Gawang Mendy baru kebobolan 4 gol, dan meraih 6 clean sheet. Edouard Mendy mendapatkan rating 7.15.

4. Cesar Azpilicueta
Meski susah berusia 32 tahun namun Cesar Azpilicueta masih bisa tampil perkasa di . . . . . . lini belakang The Blues. Cesar Azpilicueta mencatatkan dua assist dari delapan kali laganya di Premier League. Saat ini Azpilicueta mengoleksi 632 menit bermain. Whoscored memberinya rating 7.23.

5. Reece James
Pemain sayap kanan Chelsea ini sudah mencetak tiga gol dan empat assist dari delapan laganya di Premier League. Sejauh ini Reece James sudah bermain selama 461 menit. Whoscored memberikan rating 7.33.

6. Thiago Silva
Meski sudah berusia 37 tahun namun Thiago Silva tetap dipertahankan Chelsea. Pada musim ini, bek tengah asal Brasil tersebut sudah bermain 8 kali di Premier League, dengan waktu main 646 menit dan mencetak satu gol. Whoscored memberinya rating 7.44

7. Mateo Kovacic
Gelandang andalan Chelsea ini sudah mencetak satu gol dan lima assist dari sembilan kali penampilan di Premier League musim ini. Mateo Kovacic sudah mengoleksi 705 menit bermain dan mendapatkan rating 7.56.

x

Check Also

Hakim

Tuchel Tegaskan Tenaga Hakim Ziyech Masih Dibutuhkan Chelsea

London – Thomas Tuchel maju membantah spekulasi soal masa depan Hakim Ziyech. Dia menegakan bahwa ...