Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ini Alasan AC Milan Tidak Bisa Penuhi Tuntutan Kenaikan Gaji Franck Kessie

Ini Alasan AC Milan Tidak Bisa Penuhi Tuntutan Kenaikan Gaji Franck Kessie

Milan – AC Milan dan Franck Kessie saat ini tengah melakukan negosiasi terkait perpanjangan kontrak baru sang geladang bersama Rossoneri yang akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Negosiasi mengalami kemacetan karena Franck Kessie mengajukan kenaikan gaji terlalu tinggi, yang tidak bisa dipenuhi AC Milan.

Pemain asal Pantai Gading ini kabarnya meminta kenaikan gaji hingga 8 juta euro per musim, dari 2,2 juta euro yang ia terima saat ini.

Hingga sejauh ini, Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, masih memberikan tawaran kontrak senilai 6 juta euro bersih per musim, yang telah ditolak Franck Kessie.

Bagi manajemen AC Milan, permintaan gaji Franck Kessie dinilai terlalu tinggi. Apalagi Rossoneri memiliki kebijakan pembatasan gaji yang ketat.

Baca juga : Tolak Tawaran Kontrak AC Milan, Franck Kessie Semakin Dekat Dengan Manchester United

Seperti diketahui, sejak diambil alih oleh Elliott Manajemen dan mengangkat Ivan Gazidis sebagai CEO, AC . . . . . . Milan memiliki patokan batas atas gaji bersih pemain yang tidak boleh dilanggar dalam kontrak pemain.

AC Milan akan lebih fokus kepada pembinaan pemain muda berbakat yang nantinya akan menjadi pilar utama bagi AC Milan di masa depan.

Menurut laporan, La Gazzetta dello Sport, AC Milan menetapkan batas gaji bersih sebesar 4 juta euro per tahun, kecuali untuk Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma.

Karena Gianluigi Donnarumma sudah hengkang ke PSG maka ada kemungkinan Franck Kessie mengisi kuota ‘pemain istimewa’ yang akan mendapatkan gaji lebih karena dianggap pemain penting di AC Milan.

x

Check Also

Pemain Marseille Ini Jadi Incaran AC Milan Untuk Gantikan Sosok Franck Kessie

Italia- AC Milan belakangan ini dibuat pusing dengan kemungkinan hengkangnya salah satu pemain mereka Franck ...