Home > Berita Liga Prancis > PSG > Ibrahimovic Beri Saran Untuk Mbappe Agar Berkarier Di Luar PSG

Ibrahimovic Beri Saran Untuk Mbappe Agar Berkarier Di Luar PSG

Prancis – Perkembangan terbaru PSG ternyata masih diikuti oleh mantan pemainnya, Zlatan Ibrahimovic. Sang pemain veteran tersebut menilai juniornya Kylian Mbappe membutuhkan tantangan besar demi perkembangan performanya.

Mbappe telah mencapai kesuksesan besar di Prancis di usaianya yang masih menginjak 22 tahun. Mbappe mampu mengemas 165 gol plus 85 assist di hampir 250 penampilan untuk AS Monaco dan Paris St. Germain.

Berbagai trofi juara domestik pun sudah dimenangi Mbappe, di antaranya titel Ligue 1, tiga Coupe de France, dan Coupe de la Ligue. Itu berarti pemenang Piala Dunia 2018 itu bisa dibilang sudah ‘lulus’ di sepakbola Prancis.

Mbappe pada musim kemarin dikabarkan akan meninggalkan PSG seiring kontraknya akan berakhir di musim panas tahun depan. Kylian Mbappe sudah mengatakan bahwa dia ingin pergi ke Real Madrid, tapi Les Parisiens tampaknya tidak akan membiarkan pemainnya itu . . . . . . bisa hengkang secara cuma-cuma.

Ibrahimovic pernah berkostum PSG pada 2012-2016 dengan total 12 medali juara domestik.Dirinya meyakinkan Mbappe agar secepatnya meninggalkan PSG.

“Aku menyukai Mbappe, tapi dia masih terlalu nyaman,” ungkap dia kepada Telefoot, yang dikutip Marca.

“Dia butuh mencoba merasakan tantangan sulit, dia harus punya orang-orang di sekelilingnya yang akan mengatakan bahwa dia bukanlah pemain terbaik di dunia dan dia masih punya banyak hal untuk ditingkatkan,” ujar Ibrahimovic.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane ...