Home > Berita Liga Spanyol > Celta de Vigo > Iago Aspas Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Celta Vigo vs Barcelona

Iago Aspas Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Celta Vigo vs Barcelona

Barcelona – Barcelona mendapatkan hasil imbang 3-3 saat bertandang ke markas Celta Vigo di jornada ke-13 La Liga 2021/22.Barca gagal meraih kemenangan dan membawa pulang poin penuh dalam laga tersebut.

Gol Tunggal Aspas Menangkan Spanyol Atas Tunisia

Sebenarnya dalam laga tersebut Barcelona unggul lebih dahulu dengan memimpin 3-0 di babak pertama, berkat gol Ansu Fati, Sergio Busquets dan Memphis Depay.

Ternyata pada babak kedua tanpa diduga tim tuan rumah berhasil mengejar ketinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Dalam laga tersebut kapten Celta Vigo, Iago Aspas terpilih menjadi man of the match di pertandingan ini.

Baca juga : Kondisi Barcelona Sekarang Buat Pelatih Real Madrid Sedih Dan Berharap Rivalnya Bisa Berjaya Kembali

Terpilihnya Aspas sebagai man of the match tidak terlepas dari kontribusinya sepanjang pertandingan.Dirinya telah menjadi pencetak gol pertama Celta Vigo di menit 52.Gol tersebut memberikan dampak . . . . . . positif bagi timnya untuk mengejar ketinggalan.

Lalu kontribusi terbesarnya dirinya sukses mencetak gol ke gawang Ter Stegen sehingga Celta Vigo tidak jadi kalah di laga itu menjelang laga berakhir.

Aspas seharusnya mencetak tiga empat gol ke gawang ter Stegen, tetapi hanya dua golnya yang disahkan wasit.Gol pertamanya ia cetak di menit 20. Namun gol ini dianulir karena ia dianggap melakukan pelanggaran ke Sergio Busquets sebelum mencetak gol itu.

Dua gol aspas di laga ini membuat ia sudah mengoleksi lima gol dan satu assist bagi Celta Vigo di La Liga musim ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Gabung Inter, Emre Mor Kini Ingin Jajal La Liga

Dortmund – Setelah gagal bergabung bersama Inter Milan, Emre Mor kini ingin jajal bermain di ...