Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Harganya Diluar Nalar , Real Madrid Ngalah Ke MU Dan Putuskan Mundur Dari Perburuan Erling Haaland

Harganya Diluar Nalar , Real Madrid Ngalah Ke MU Dan Putuskan Mundur Dari Perburuan Erling Haaland

Madrid – Erling Haaland belakangan ini dikaitkan dengan beberapa klub berkat perfoma apiknya bersama dengan Borussia Dortmund. Salah satunya adalah Real Madrid yang dikabarkan ingin mendatangkannya. Namun Madrid dilaporkan sudah menyerah untuk mendatangkan penyerang muda terbaik di dunia tersebut.

Haaland punya catatan gol yang sangat impresif bersama Dortmund sejak musim lalu.Performa apik Haaland ini membuat banyak klub tertarik mendapatkan jasanya. Salah satunya Real Madrid yang dilaporkan ingin menduetkan Haaland dengan Kylian Mbappe.

Menurut informasi dari Josep Pedrerol, Real Madrid mengubah rencana tidak jadi merekrut Haaland.Mereka dilaporkan menyerah setelah melihat tuntutan sang striker.

Baca juga : Real Madrid Akan Pertahankan Luka Modric Dengan Kontrak Jangka Pendek

Sang agen, Mino Raiola menuntut gaji yang kelewat tinggi dan melebihi gaji Gareth Bale di skuat Los Blancos.Madrid merasa keberatan dengan tuntutan tersebut dan akhirnya mereka memilih mundur dari perebutan Haaland.

Laporan itu juga mengklaim bahwa informan . . . . . . dari Real Madrid itu membocorkan ke mana Haaland bakal cabut. Ia dilaporkan bakal pindah ke Inggris di musim depan.Manchester United dilaporkan sangat tertarik merekrut Haaland. Mereka ingin menjadikan sang striker penerus jangka panjang Cristiano Ronaldo.

Manchester United berpeluang besar untuk mendatangkan Haaland karena mereka dilaporkan siap membayar gaji mahalnya.Tetapi tidak cukup disitu, karena MU juga harus siap keluar uang banyak karena klausul rilis sang striker cukup tinggi.

Pada musim panas nanti, klausul rilis senilai 75 juta Euro akan aktif dalam kontrak Haaland. Sehingga MU harus mengeluarkan uang sebanyak itu untuk merekrutnya dari Dortmund.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Cetak Gol, Benzema Dan Vinicius Bisa Bikin Real Madrid Raih Juara Pada Musim Ini

Madrid- Pertandingan antara Real Madrid kontra Sevilla dalam duel lanjutan La Liga 2021/22, Senin (29/11/2021) ...