Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Hanya Imbang Lawan AC Milan, Pelatih Inter Milan Kecewa

Hanya Imbang Lawan AC Milan, Pelatih Inter Milan Kecewa

Milan – Inter Milan berhasil mengimbangi tuan rumah, AC Milan dengan skor 1-1, pada laga pekan ke-12 Serie A Italia 2021/22 yang digelar di San Siro, Senin (8/11/2021) dini hari WIB.

Pada laga bertajuk Derby della Madonnina ini, Inter Milan membuka keunggulan terlebih dahulu lewat Hakan Calhanoglu di menit ke-11.

Namun AC Milan berhasil membuat skor imbang menjadi 1-1 melalui gol bunuh diri Stefan de Vrij di menit ke-17.

Inter Milan sebenarnya memiliki peluang emas untuk menambah gol lewat penalti Mateo Darmian dilanggar Fode Ballo-Toure di dalam kotak terlarang, di menit ke-27. Namun sayangnya, Lautaro Martinez yang maju sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya dengan baik karena bola berhasil diblok kiper AC Milan, Ciprian Tatarusanu.

Seusai laga, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, merasa kecewa karena Inter Milan gagal menang pada laga tersebut meski banyak peluang gol yang didapat.

“Kami tidak puas, karena kami memiliki begitu banyak peluang dan gagal mengeksekusi penalti, jadi menurut saya kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik,” kata Simone Inzaghi.

“Kami menghadapi tim hebat yang pantas . . . . . . berada di puncak klasemen, kami berada di belakang mereka dalam hal kemajuan, tetapi ada waktu untuk kembali ke jalur dan penampilan seperti ini akan memberi kami kepercayaan diri,” lanjutnya.

“Kami ingin memberikan kemenangan kepada penggemar kami dan saya merasa kami telah melakukan cukup untuk pantas mendapatkannya.”

“Temponya sangat tinggi dan kedua tim mungkin bisa melakukan jauh lebih baik di level teknis, tapi itu intens.”

“Milan adalah tim yang sangat teknis, jadi Anda harus membuat mereka lelah, membuat mereka bergerak.”

“Kami melakukannya dengan baik di 20 menit pertama dan secara umum saya pikir kami pantas mendapatkan lebih, kami hanya berjuang sedikit di 15 menit terakhir,” tutup Simone Inzaghi.

x

Check Also

Berhasil Menang Atas Sassuolo, Fans Sebut Inter Milan Suka Bikin Sport Jantung

Jakarta – Inter Milan berhasil come back dan menang dengan skor 2-1 saat tandang ke ...