Home > Berita Liga Champions > Gol Reece James ke Gawang Juventus Luar Biasa

Gol Reece James ke Gawang Juventus Luar Biasa

London – Chelsea menang 4-0 saat menjamu Juventus di Stamford Bridge, pada matchday ke-5 Grup H Liga Champions 2021/22, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Empat gol Chelsea dicetak oleh Trevoh Chalobah (25’), Reece James (55′), Callum Hudson-Odoi (58′), dan Timo Werner (94′).

Gol terbaik dari empat gol yang tercipta pada laga tersebut mungkin bisa diberikan kepada Reece James yang mencetak gol kedua bagi Chelsea.

Umpan silang dari Ben Chilwell dikontrol dengan baik oleh Reece James dengan dadanya, sebelum bola ditendangnya dengan keras ke arah tiang jauh gawang Juventus yang gagal diantisipasi oleh kiper Wojciech Szczesny.

Menurut penilaian mantan pemain Timnas Wanita Inggris, Karen Carney, gol yang dicetak Reece James sangat luar biasa.

“WOW! Tendangan yang luar biasa, secepat mungkin bolanya datang padanya dan dia mengontrol dengan dada, anda berpikir laga selesai,” kata Karen Carney kepada BBC.

“Dia menendangnya keras-keras ke pojok bawah, . . . . . . tak ada yang mengejutkan saya dengannya, itu tendangan yang brilian. Itu bangunan serangan yang nyaman dengan Chelsea,” sambungnya.

“Tak ada yang bisa dilakukan penjaga gawang, itu tendangan yang sangat kencang,” ucap Karen Carney.

Dengan kemenangan ini, Chelsea kini berada di posisi pertama Grup G dan telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions, bersama dengan Juventus.

Reece James sendiri sudah 15 kali tampil bersama Chelsea di musim ini dengan mencatatkan 5 gol dan 5 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...