Home > Berita Liga Prancis > PSG > Gianluigi Donnarumma Menderita Di PSG, Sang Agen Malah Sedang Bahagia

Gianluigi Donnarumma Menderita Di PSG, Sang Agen Malah Sedang Bahagia

Paris – Pada Euro 2020 lalu Gianluigi Donnarumma terpilih menjadi Pemain Terbaik.Namun nasibnya berbeda saat dirinya memutuskan untuk bergabung dengan PSG.Kiper 22 tahun tersebut kerap dicadangkan dan tidak bahagia di klub barunya.

Pada awal musim 2021/2022 lalu Donnarumma pindah ke PSG. Sebelum pindah ke PSG, Donnarumma harus melewati proses negosiasi yang berliku bersama AC Milan. Dari pengakuan kesetiaan, cibiran dari fans Milan, hingga akhirnya tidak ada kesepakatan gaji antara Milan dan Donnarumma.

Banyak pandit yang menilai Donnarumma mengambil keputusan yang keliru saat memutuskan untuk bergabung dengan PSG. Antonio Cassano menyebut kiper terbaik dunia harusnya pindah ke Real Madrid, Barcelona, atau Bayern Munchen, bukannya ke PSG.

Donnarumma kini kemungkinan telah menyesali keputusan yang diambil tersebut. Sebab, dia membuat perhitungan yang salah dengan kepindahan ke PSG. Ada Keylor Navas yang membuat Donnarumma kini jadi kiper kedua.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa ada ketegangan antara Gigio Donnarumma dan PSG. Donnarumma mulai muak dengan ketidakpastian status sebagai kiper utama. Dia tidak mau terus menjadi pilihan kedua.

“Itu tidak berpengaruh pada penampilan saya, tapi itu mengganggu. Itu tidak mudah, karena saya terbiasa selalu memulai dan terkadang menyakitkan berada di bangku cadangan,” ucap . . . . . . Donnarumma.

Pochettino belum memutuskan siapa yang menjadi kiper utama PSG musim ini. Pochettino tampaknya masih melihat Keylor Navas sebagai opsi yang tidak dicoret dan memberikan tempatnya begitu saja pada Donnarumma.

Sedangkan di ruang ganti PSG tidak begitu bersahabat dengan Donnarumma. Solidaritas pemain Amerika Selatan sangat kuat. Mereka memberi dukungan penuh pada Keylor Navas, yang secara kultur dekat dengan mereka.

Neymar, Marquinos, Lionel Messi, hingga Angel Di Maria sangat dekat dengan Navas. Begitu juga Sergio Ramos, rekan Navas ketika masih di Real Madrid. Hal ini membuat Donnarumma berada dalam situasi sulit.

Transfer Donnarumma hanya membuat Mino Raiola, sang agen bahagia.Karena Raiola mengamankan transfer besar dan mendapatkan pundi uang dalam jumlah melimpah.Donnarumma saat ini masih mempunyai kontrak jangka panjang bersama PSG, yakni hingga 2026 mendatang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Sebelum Pindah Ke PSG Ini Sebabkan Lionel Messi Belum Menunjukan Perfoma Terbaiknya

Paris – Selepas pindah dari Barcelona, Lionel Messi, tidak memulai musim 2021/22 di PSG dengan ...