Home > Berita Liga Prancis > PSG > Gianluigi Donnarumma Jadi Kiper Baru Yang Tidak Bahagia Di PSG

Gianluigi Donnarumma Jadi Kiper Baru Yang Tidak Bahagia Di PSG

Paris – Gianluigi Donnarumma baru bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2021.Sang kiper mengakui bahwa dirinya kerap sakit hati  di Parc des Princes.

PSG mengumumkan Donnarumma sebagai rekrutan anyar mereka  pada Kamis (15/7/2021), dirinya terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2026.Les Parisiens berhasil mendapatkan Donnarumma dengan status bebas transfer . Dirinya pada saat itu tidak mau memperpanjang kontraknya di AC Milan yang habis pada 30 Juni 2021.

Donnarumma  pada saat itu datang sendiri ke Parc des Princes dengan status jawara dan pemain terbaik EURO 2020.Prestasinya  tersebut membuat Donnarumma diprediksi akan menjadi  kiper utama PSG di musim 2021-2022 untuk menggantikan Keylor Navas.

“Tapi saya yakin situasinya akan teratasi,” ucapnya.

Tetapi . . . . . . dirinya kerap dikabarkan tidak bahagia saat membela PSG sekang. Pada  kesempatan yang sama, Donnarumma juga tak menampik bahwa persaingan dengan Navas cukup mengganggunya karena dirinya sulit untuk menembus menjadi kiper utama PSG.

“Itu tidak berpengaruh pada penampilan saya, tetapi itu cukup mengganggu saya,” tuturnya menambahkan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos Tidak Akan Menyerah Dan Akan Berjuang Di PSG

Paris- Bek baru PSG, Sergio Ramos baru bergabung pada awal musim 2021/22 ini,dirinya didatangkan secara ...