Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa > Gerrrard Diyakini Hanya Jadikan Aston Villa Batu Loncatan

Gerrrard Diyakini Hanya Jadikan Aston Villa Batu Loncatan

London – Steven Gerrard belum lama ini ditunjuk sebagai manajer baru Aston Villa. Mantan pemain Arsenal Paul Merson meyakini kalau Villa hanya menjadi batu loncatan bagi Gerrard untuk menangani Liverpool.

Gerrard

Setelah terseok-seok pada awal musim ini, Villa memutuskan berpisah dengan Dean Smith. Sebagai penggantinya, Villa kemudian langsung menunjuk Gerrard.

Gerrard dibajak dari klub Skotlandia, Rangers. Villa membayar kompensasi sebesar tiga juta pounds pada Rangers.

Gerrard dikontrak The Villans selama empat tahun ke depan. Mantan kapten Liverpool tersebut sebelumnya sukses membawa Rangers menjuarai Liga Premier Skotlandia.

Merson melihat Gerrard punya ambisi menjadi pelatih Liverpool selanjutnya. Karena itu, Merson yakin Villa akan menjadi batu loncatan Gerrard sebelum menukangi The Reds.

“Aston Villa adalah batu loncatan ke Liverpool untuk Steven Gerrard,” kata Merson kepada Daily Star.

Kontrak Jurgen Klopp bersama Liverpool akan habis pada tahun 2024. Namun, Merson tidak akan terkejut jika Gerrard berada di Anfield tahun depan mengingat dunia sepak bola tidak bisa diprediksi.

“Dan jika semuanya berjalan sesuai keinginannya, dia bahkan bisa berada di Anfield tahun depan. Hal-hal aneh telah terjadi,” lanjutnya.

“Gerrard akan menjadi manajer Liverpool suatu hari nanti. Dia berada di jalan yang benar. Saya yakin itu tujuannya. Dia akan punya rencana. Ini adalah bagian dari perjalanan.

“Duduk di sini hari ini Anda akan berpikir dia tidak punya . . . . . . kesempatan menjadi manajer Liverpool musim depan.

“Jika Steven Gerrard bekerja bagus di Villa di Premier League maka pasti dia adalah orang pertama yang akan dituju Liverpool.”

Villa saat ini terpuruk di peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League. Merson tidak yakin kalau Gerrard bisa membawa tim barunya finis di posisi enam besar.

“Dia akan menjalani pertandingan pertama yang sulit di Brighton. Mereka adalah tim yang bagus tetapi para penggemar akan berharap untuk mengalahkan mereka di Villa Park sehingga ada sedikit harapan dan tekanan pada debutnya,” lanjutnya.

“Masalahnya, Villa pasti tidak berpikir mereka masuk ke enam besar musim ini. Jika Arsenal dan Tottenham saja kesulitan, mengapa Villa berpikir mereka bisa masuk ke sana?

“Jadi yang harus dia lakukan hanyalah menstabilkan kapal, membuat mereka aman, dan jika mereka finis di papan tengah, dia mendapat hasil bagus menurut pendapat saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jawaban Solskjaer Usai Penalti Bruno Fernandes Dikritik

Manchester United menang 3-0 atas Aston Villa pada pekan ke-34 Liga Inggris di Villa Park. ...