Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gelandang PSG Ini Masuk Dalam Daftar Belanja Manchester United Tahun Depan

Gelandang PSG Ini Masuk Dalam Daftar Belanja Manchester United Tahun Depan

Manchester – Manchester United melakukan pembelian pemain top pada musim panas kemarin. Kini beredar kabar bahwa Setan Merah sempat mencoba untuk mendatangkan pemain PSG ke Old Trafford yakni Idrissa Gueye.

Mbappe Senang PSG Realisasikan Transfer Idrissa Gueye

Di musim panas kemarin, Setan Merah itu menghabiskan lebih dari 100 juta Euro untuk memperkuat tim mereka.Mereka sempat mencoba mendatangkan gelandang bertahan baru. Namun ternyata tidak ada satupun gelandang bertahan yang merapat ke MU di musim panas kemarin.

Bersumber dari The Daily Mail mengklaim bahwa ada satu pemain PSG yang dilaporkan nyaris bergabung dengan MU,yakni gelandang, Idrissa Gueye.

Manchester United sebenarnya sudah lama mengincar jasa Gueye yang sebelumnya bermain dengan apik sebagai gelandang bertahan Everton. Sehingga Solskjaer tertarik untuk menggunakan jasanya.

Namun sumber yang sama mengklaim transfer Gueye itu . . . . . . gagal terjadi karena faktor ekonomi.Karena MU memutuskan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo di akhir bursa transfer yang menghabiskan banyak dana mereka.

Sementara mereka gagal menjual beberapa pemain yang ingin mereka lego. Sehingga transfer Gueye tidak jadi kenyataan.

Sumber yang sama melaporkan bahwa Setan Merah akan kembali mencoba mendatangkan Gueye di tahun 2022 nanti, karena gelandang kini tersisih dari skuat PSG usai kedatangan Georginio Wijnaldum.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...