Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Gelandang Chelsea Ogah Pandang Sebelah Mata MU

Gelandang Chelsea Ogah Pandang Sebelah Mata MU

London – Gelandang Chelsea Mason Mount tidak mau menyepelekan Manchester United di lanjutan Premier League. Ia menyebut Setan Merah yang terluka justru bakal jadi lawan yang berbahaya buat The Blues.

Mason

Chelsea akan berjumpa dengan Manchester United pada pekan ke-13 Premier League. Mereka akan menjamu Setan Merah di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Manchester United selaku tim tamu sedang berada dalam kondisi yang kurang baik. Mereka baru saja memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Michael Carrick untuk sementara menggantikan posisi Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Dia langsung memulai debutnya dengan kemenangan atas Villarreal di Liga Champions.

Melihat fakta ini, Mount tidak mau meremehkan Manchester United. Menurutnya, para pemain Setan Merah sekarang menjadi lebih bersemangat untuk memberikan kemenangan setelah melakukan pergantian pelatih.

“Kami baru saja melewati periode itu dan berganti manajer,” kata Mount kepada Sky Sports.

“Ini bisa berjalan satu arah di mana semua pemain ingin membuktikan sesuatu, mereka berada di puncak permainan mereka dan Anda harus siap untuk itu dan kami akan melakukannya.

“Tapi itu . . . . . . sulit untuk dibaca dan dihadapi karena Anda tidak tahu apa yang akan mereka lakukan, Anda melihat pertandingan terakhir di mana mereka bermain sangat baik di Villarreal dan menang 2-0.”

Mount juga menilai semua pemain Manchester United berbahaya. Untuk itu, Mount yakin timnya harus mempersiapkan diri dengan baik saat bersua Setan Merah.

“Jadi kami harus bersiap untuk apa pun dan ini pertandingan yang sangat sulit,” lanjutnya.

“Ini adalah United, mereka memiliki pemain kelas atas, secara individu mereka dapat menghasilkan apa pun pada hari itu, jadi Anda harus siap untuk itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...