Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gary Neville Sebut MU Tidak Berani Mengganti Ole Gunnar Solskjaer

Gary Neville Sebut MU Tidak Berani Mengganti Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Legenda Manchester United, Gary Neville, merasa yakin posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih akan tetap aman di musim ini karena manajemen Setan Merah tidak berani berjudi dengan kondisi tim seperti saat ini.

Sebelumnya, Manchester United kalah 0-2 saat menjamu rival sekotanya, Manchester City, di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Ini menjadi kekalahan beruntun MU di Old Trafford karena sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 pada laga pekan ke-9 lalu.

Baca juga : Kalah Lagi di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer Masih Yakin Tidak Akan Dipecat

Serentetan hasil negatif ini tentu saja membuat fans MU berang, sehingga seruan agar manajemen MU memecat Ole Gunnar Solskjaer semakin nyaring terdengar.

“Ole berada di bawah tekanan besar dan mereka tidak memiliki keberanian,” kata Gary Neville.

Menurut Neville, Manchester United saat ini bergantung pada faktor individu pemain yang menyelamatkan tim, bukan pada kesatuan tim.

“Tanpa Edinson Cavani, mereka terlihat kurang sebagai tim. Dia tampaknya memiliki perjuangan untuk bermain untuk klub dan ketika dia tidak bermain, mereka tidak cukup baik,” kata Neville.

“Hingga akhir musim lalu ada . . . . . . perkembangan dan finish di atas Liverpool musim lalu, mereka akan merebut tangan Anda. Klub belum merencanakan ini.”

“Beberapa penggemar Manchester United berpikir bahwa klub seharusnya bertindak dua minggu lalu karena Antonio Conte tersedia. Mereka tidak akan pernah menunjuk Conte, itu tidak akan pernah terjadi, mereka tidak akan pernah mempertimbangkannya,” sambung Neville.

Gary Neville yakin Ole Gunnar Solskjaer akan tetap dipertahankan di musim ini kecuali situasi semakin memburuk.

“Mereka tidak siap untuk momen ini karena mereka berada di belakang Ole dan staf. Saya tidak berpikir ada kemungkinan mereka akan membuat keputusan selama musim ini kecuali menjadi sangat buruk,” ucap Gary Neville.

“Anda 11 poin dari puncak klasemen jika Chelsea menang. Setelah jeda, Manchester United akan melawan Watford, Villarreal dan Chelsea, semuanya tandang. Itu bisa menjadi buruk,” ujarnya.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...