Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Garry Neville Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Ole

Garry Neville Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Ole

Manchester – Kendati kiprahnya di Manchester United berakhir dengan buruk, Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan banyak salam perpisahan yang menyentuh. Salah satunya datang dari mantan rekan setimnya, Gary Neville.

Ole

Solskjaer tak bisa menghindari surat pemecatan lagi. Terlebih setelah Manchester United dipermalukan habis-habisan oleh tim yang baru saja promosi dari divisi Championship dan kini menduduki peringkat ke-16, Watford.

Manchester United dan Watford dipertemukan dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021) kemarin. The Red Devils dipaksa tak berdaya hingga bertekuk lutut dengan skor telah 1-4.

Ini adalah kekalahan keempat Manchester United dari lima pertandingan di Premier League, dengan rekor kebobolan 15 gol dan hanya mencetak enam gol saja. Jadi, bukan sebuah kejutan kalau Solskjaer didepak dari kursi kepelatihan.

Akhir yang buruk buat karier kepelatihan Solskjaer. Ia gagal mempersembahkan trofi. Tapi setidaknya, pelatih berdarah Norwegia tersebut sempat membuat fans the Red Devils bisa berharap lagi pasca era kehancuran di masa Jose Mourinho.

Tidak heran kalau dirinya mendapatkan banyak kata-kata positif seiring dengan kepergiannya dari Old Trafford. Gary Neville memberikan pesan menyentuh buat mantan rekan setimnya tersebut di media sosial.

“Anda membuat kami bangga, Ole. Beberapa bulan terakhir terasa berat, tapi sebelum itu anda mengembalikan . . . . . . sedikit jiwa ke dalam klub,” tulisnya.

Tak bisa dimungkiri, taktik dan pemilihan pemain Ole jadi salah satu biang kerok mengapa Manchester United kalah di tangan Watford. Tapi para pemain pun tidak boleh luput dari pandangan sinis penggemar raksasa Inggris itu.

Neville, yang kini bekerja sebagai pandit, menyalahkan para pemain sebagai kontributor terbesar di balik pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. “Sudah terlihat sejak beberapa pekan terakhir ini,” ujarnya.

“Performanya buruk, hasilnya mengejutkan. Performa pengecut yang ditunjukkan di Watford kemarin. Selalu berharap pemain merespon dan jeda internasional akan memberikan sedikit kesegaran, tapi kelihatannya mereka seperti memiliki dunia di pundaknya.”

“Level performa mereka menurun dalam beberapa pekan ini dan ketika pelatih tak bisa mengeluarkan performa pemain, serta hasilnya seburuk mereka, maka dalam permainan ini anda bakalan kehilangan pekerjaan,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...