Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Gareth Bale Cedera dan Cedera Lagi di Real Madrid

Gareth Bale Cedera dan Cedera Lagi di Real Madrid

Madrid – Gareth Bale kembali diserang cedera, kali ini bahkan sebelum bermain untuk Real Madrid. Sudah cukup lama sejak terakhir kali Bale bermain di lapangan untuk Los Blancos.

Bale

Baru-baru ini, Bale membela Wales dalam jeda internasional untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sayangnya situasi berakhir buruk, Bale diserang cedera betis.

Cedera ini tentu jadi pukulan bagi Bale pribadi, tapi bagi Madrid, kabar cedera Bale sudah bukan hal baru. Los Blancos sudah terbiasa bermain tanpa bantuan winger Wales tersebut.

Bale dikenal memiliki riwayat cedera yang cukup panjang dan masalah itu tampak belum selesai. Inilah salah satu alasan Madrid ingin melepasnya beberapa tahun terakhir.

Sebelum ini, Bale telah melewatkan sembilan pekan karena cedera. Dia terakhir membela Los Blancos pada duel kontra Real Betis, 28 Agustus 2021.

Bale baru pulih total sekitar dua pekan lalu, tapi Carlo Ancelotti belum berani memberinya kesempatan bermain. Lalu jeda internasional tiba dan Bale berangkat membela Wales.

Nahas, Bale kembali dihantam cedera dan kabarnya . . . . . . harus menepi paling tidak selama tiga pekan ke depan.

Cedera sembilan pekan, pulih dan belum bermain, lalu dihantam cedera lagi. Siklus ini sudah biasa terjadi pada Bale, sebab itu Madrid tampak tidak terlalu terkejut.

Bahkan tim Madrid yang sekarang sudah bermain cukup solid tanpa kehadiran Bale di lapangan. Carlo Ancelotti bisa mengembangkan Vinicius Junior dan mengembalikan kepercayaan diri Marco Asensio.

Saat ini, andai Bale pulih pun Ancelotti tidak punya banyak alasan untuk memainkan si winger. Cedera panjang membuat Bale perlahan-lahan kehilangan tempat dan dilupakan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Bersinar Di Real Madrid, Beda Cerita Jika Jadi Gabung Barcelona

Madrid – Vinicius Junior mencapai level baru dalam permainannya di bawah Carlo Ancelotti, dirinya terus ...