Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gagal Menang Dari Celta Vigo, Barcelona Harus Pulang Dengan Pemain Yang Cedera

Gagal Menang Dari Celta Vigo, Barcelona Harus Pulang Dengan Pemain Yang Cedera

Barcelona – Barcelona kembali mendapatkan hasil buruk saat bertandang ke markas Celta Vigo, mereka gagal mendapatkan kemenangan dan mendapat hasil seri 3-3 dalam laga tersebut.

Pada mulanya Barcelona unggul di babak pertama mereka berhasil unggul 3-0 atas tuan rumah.Celta Vigo mulai mengejar ketertinggalan pada babak kedua, berkat gol Iago Aspas dan Nolito. Ketika laga akan berakhir, Aspas mencetak gol keduanya sehingga Barcelona hanya membawa pulang satu poin.

Dalam laga tersebut ada tiga pemain Barcelona yang terkena cedera. Ansu Fati adalah pemain pertama yang mengalami cedera di pertandingan ini. Pihak Barcelona mengonfirmasi bahwa sang pemuda mengalami cedera hamstring sehingga ia harus diganti di jeda pertandingan.

Menyusul kemudian Eric Garcia juga ditarik keluar saat jeda pertandingan. Ia dilaporkan mengalami masalah di bagian betis kanannya.Sedangkan, Nico Gonzalez juga harus menepi di pertengahan babak kedua, karena mengalami cedera otot.

Cedera yang dialami tiga pemain muda itu menjadi kabar buruk . . . . . . bagi Barcelona.Tercatat total ada 11 pemain yang mengalami cedera termasuk ketiga pemian itu. Ada Sergino Dest, Gerard Pique, Sergi Roberto, Pedri, Martin Braithwaite dan Ousmane Dembele yang absen karena cedera.

Sergio Aguero harus menepi tiga bulan akibat masalah jantung. Sementara kiper cadangan mereka, Neto juga mengalami demam.

Beruntungnya Barcelona pada pekan depan mereka tidak perlu bermain karena adanya jeda internasional.Mereka baru bermain kembali pada tanggal 20 November mendatang. Mereka akan berhadapan dengan Espanyol di jornada ke-13 La Liga.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...