Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Gagal Angkat Performa Madura United, Rahmad Darmawan Mundur

Gagal Angkat Performa Madura United, Rahmad Darmawan Mundur

Jakarta- Rahmad Darmawan resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih Madura United setelag gagal mengangkat performa Laskar Sape Kerrab hingga pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/22 ini.

Pada laga terbarunya, Madura United kalah dari Persita Tangerang dengan skor 1-2 pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1, yang di gelar di Stadion Madya Magelang, Sabtu (6/11/2021) lalu.

Dengan kekalahan ini, Madura United kini berada di peringkat ke-14 BRI Liga 1 2021/22 dengan mengantongi 11 poin, dan baru meraih 2 kali kemenangan.

“Saya menginformasikan, terhitung tanggal 8 November 2021, saya bertemu Pak Achsanul Qosasi (Presiden Madura United). Dalam suasana baik dan bersepakat, kami mengakhiri hubungan kerja. Terima kasih atas support dan doanya selama ini,” kata Rahmad Darmawan.

“Mohon maaf kepada suporter Madura United karena belum . . . . . . bisa memberikan hasil yang diinginkan. Semoga semakin sukses buat Madura United, serta semoga kita semua selalu diberi kesehatan,” lanjut Rahmad Darmawan.

Menariknya, salah satu gol dari Persita Tangerang dicetak oleh Herwin Tri Saputra pada injury time. Herwin Tri Saputra merupakan menantu dari Rahmad Darmawan, dan pernah menjadi anak didiknya saat masih membela Tira Persikabo pada 2019 lalu.

x

Check Also

Tidak Pasang Target Tinggi, Kompetisi Bisa Berjalan Saja Madura United Sudah Bersyukur

Jakarta – Madura United tidak memasang target menjelang kompetisi BRI Liga 1 2021/22. Hal ini ...