Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Gabung Real Madrid Dibandingkan Dengan Sergio Ramos, David Alaba : Saya Tidak Terganggu !

Gabung Real Madrid Dibandingkan Dengan Sergio Ramos, David Alaba : Saya Tidak Terganggu !

Madrid – David Alaba menajdi pemain baru Real Madrid pada musim ini untuk memperkuat lini belakang. Kini dirinya dibandinkan dengan legenda Madrid, Sergio Ramos begitu dirinya tiba di Los Blancos. Alaba mengaku dirinya tidak terganggu dengan hal tersebut.

Pada saat bergabung, Madrid mengalami kehilangan pemain yakni Sergio Ramos dan Raphael Varane di waktu yang sama. Kepergian mereka membuat Madrid mengalami kesulitan.

Kemudian Alaba dibandingkan dengan Ramos memang tidak terelakkan. Ramos sudah 16 tahun membela Madrid dan mempersembahkan banyak trofi. Alaba akan dituntut melakukan hal serupa.

“Saya datang ke sini untuk menulis kisah saya sendiri dan memberikan permainan saya. Saya sering dibanding-bandingkan, tetapi saya sama sekali tidak terganggu,” ujar Alaba di Kicker.

“Orang-orang sudah menerima bahwa sekarang saya ada di sini dan memainkan sepak bola kami. Saya ingin menulis kisah saya sendiri dengan Real.”

Bergabung dengan Madrid . . . . . . , Alaba mengakui hal tersebut menhadi tantangan besar baginya. Sejarah Madrid sebagai klub besar harus diapresiasi.

“Saya merasakan aura dan atmosfer spesial sejak hari pertama. Anda dapat mengenali sejarah klub ini ketika Anda berjalan memasuki lapangan latihan atau berjalan di kota,” sambung Alaba.

“Bayern Munchen adalah salah satu klub terbesar di dunia, Real Madrid juga demikian. Bagaimanapun, segala hal di Real terasa lebih besar tanpa bermaksud mengecilkan Bayern.”ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Cedera Terus-Terusan, Fans Real Madrid Muak Dan Maki Gareth Bale

Madrid – Gareth Bale baru saja kembali ke Real Madrid usai memperkuat negaranya, Wales dalam ...