Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Frenkie De Jong Salahkan Wasit Atas Gagalnya Barcelona Meraih Kemenangan Saat Kontra Celta Vigo

Frenkie De Jong Salahkan Wasit Atas Gagalnya Barcelona Meraih Kemenangan Saat Kontra Celta Vigo

Barcelona – Barcelona berbagi skor imbang 3-3 saat melawan Celta Vigo. Karena hal tersebut Barca gagal membawa pulang poin penuh, padahal sebelumnya mereka sudah lebih unggul terlebih dahulu.

Frenkie De Jong, gelandang Barcelona, membeberkan alasan timnya gagal menang dalam laga tersebut. Dirinya menilai wasit telah memberikan tambahan waktu yang terlalu lama dan itu merugikan Barcelona.

Sebenarnya dalam laga tersebut, Barca punya kans besar untuk menang, mereka unggul lebih dulu di babak pertama 3-0 atas tuan rumah.

Celta Vigo perlahan mengejar ketinggalan pada babak kedua. Iago Aspas dan Nolito berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-2 di babak kedua.

Memasuki masa injury time, tepat beberapa detik sebelum laga usai Celta Vigo menyamakan kedudukan. Iago Aspas melepaskan tembakan memutar dan masuk ke gawang Marc-Andre ter Stegen.

Baca juga : Barcelona Bermain Imbang Saat Bertandang Ke Markas Celta Vigo Dengan Skor Akhir 3-3

Usai laga tersebut usai, De Jong memberikan pendapatnya dengan menilai Barcelona kalah karena keputusan wasit. Ia menilai wasit memberikan tambahan masa injury time sehingga Celta Vigo bisa menyamakan kedudukan.

“Saya . . . . . . rasa tambahan waktu lima menit itu sudah lebih dari cukup. Lalu kemudian wasit memberikan tambahan satu menit untuk lemparan ke dalam,”

“Keputusan ini tidak pernah terjadi di kami. Ketika kami tertinggal, wasit paling mentok memberikan dua atau tiga menit tambahan waktu,”

Kini Barca tetap terperangkap di papan tengah. Mereka kini menempati peringkat sembilan klasemen sementara La Liga.Namun, De Jong optimistis Barcelona masih bisa menjuarai La Liga. Ia pede Barca bisa menyalip perolehan poin rival-rival mereka hingga akhir musim nanti.

“Kami masih bisa berjuang menjadi juara La Liga, karena kami memiliki kualitas yang mumpuni. Kami memang sudah kehilangan banyak poin, namun kami harus tetap berjuang,” ujarnya.

Barcelona akan berhadapan dengan Espanyol di La Liga pada tanggal 20 November nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pedri

Salah Satu Gelandangnya Dapat Penghargaan Golden Boy, Begini Reaksi Dari Xavi

Barcelona – Gelandang muda Barcelona, Pedri saat ini masih berusaha untuk memulihkan diri dari cedera.Karenanya ...