Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada 2019 lalu dari Ajax Amsterdam.Namun selama berkaris di Barca dirinya mempunyai perfoma yang tidak stabil dan mmbuat dirinya dikabarkan akan dijual di tahun 2022 nanti.

Kini sudah ada sejumlah klub yang dilaporkan tertarik untuk mendatangkannya, salah satunya adalah Manchester United.Menanggapi kabar tersebut, manajer Barca, Xavi Hernandez pun membantah rumor mereka akan menjualnya. Dirinya menegaskan sang gelandang tidak akan dijual karena dirinya adalah pemain kunci bagi El Blaugrana.

Beberapa waktu yang lalu Xavi buka suara mengenai kabar tersebut,diirnya membantah dengan tegas akan menjual De Jong. Ia menyebut kabar itu bohong semata karena dirinya menilai De Jong masih berguna di timnya, karenanya dirinya sama sekali tidak berencana untuk menjualnya.

Baca juga : Villarreal Harus Mengaku Kalah Dari Barcelona Dengan Skor Akhir 1-3

“Kami masih sangat . . . . . . membutuhkan dia [De Jong] di tim kami,” ujar Xavi yang dikutip Sportsmole.

Xavi menutup pintu bagi klub manapun yang ingin membajak sang gelandang di musim panas tahun 2022 nanti, karena dirinya menilai sang gelandang masih bisa berkontribusi untuk Barcelona.

“Kami sama sekali tidak berencana menjualnya. Tidak sedikitpun terlintas di benak kami untuk menjualnya,” ujarnya.

Kabar yang beredar melaporkan tim yang akan berusaha untuk membajaknya akan kesulitan karena sang gelandang punya klausul rilis yang besar di Barcelona.Mereka harus menyetor sekitar 90 juta Euro ke Barcelona jika tetap tertarik dengan jasanya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kontrak Baru Samuel Umtiti Bersama Barcelona, Gajinya Dipotong 50%!

Barcelona – Kabar mengejutkan datang dari Barcelona , dimana Samuel Umtiti yang sudah memperkuat Blaugrana ...