Home > Berita Liga Inggris > Norwich City > Frank Lampard Tolak Tawaran Norwich City Karena Alasan Ini

Frank Lampard Tolak Tawaran Norwich City Karena Alasan Ini

London – Mantan pelatih Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan telah menolak tawaran dari Norwich City setelah sempat melakukan pembicaraan, beberapa hari terakhir ini.

Frank Lampard

Seperti diketahui, manajemen Norwich City telah memecat Daniel Farke dari posisinya sebagai pelatih karena dinilai gagal setelah The Canaries terpuruk di peringkat terbawah klasemen sementara Premier League 2021/22, dan baru memetik 1 kali kemenangan.

Hal inilah yang membuat Norwich City memutuskan untuk memecat Daniel Farke dan mencari pelatih baru.

Nama Frank Lampard kemudian menjadi incaran utama Norwich City karena pelatih berusia 43 tahun belum menangani klub baru setelah dipecat dari Chelsea pada Januari lalu, usai gagal membawa The Blues tampil konsisten saat itu.

Frank Lampard sempat membawa Chelsea ke peringkat keempat Premier League dan ke final Piala FA pada musim pertamanya.

Baca juga : Frank Lampard Dikabarkan Tolak Tawaran Norwich City

Pada musim berikutnya, Frank Lampard sempat membawa Chelsea hingga ke puncak klasemen Premier League 2020/21, namun setelah itu Chelsea . . . . . . tampil buruk hingga turun ke peringkat ke-9 sehingga Frank Lampard di pecat pada Januari 2021 lalu.

Menurut laporan Sky Sports, Frank Lampard menolak tawaran dari Norwich City karena ia menilai The Canaries bukanlah langkah tepat untuk kariernya sekarang ini.

Dengan mundurnya Frank Lampard maka kans untuk melatih Norwich City akan jatuh pada Dean Smith, yang juga baru dipecat Aston Villa karena dianggap gagal setelah The Villa masih terpuruk di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.

Dean Smith dinilai cocok menangani The Canaries karena memiliki pengetahuan mendalam serta memahami kultur klub Norwich City.

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Manchester United vs Norwich City

Peringkat 5 Manchester United (MU) akan melawan tim promosi dan juru kunci Norwich City pada ...