Home > Berita Liga Prancis > PSG > Franck Kessie Siap Jual Rumahnya Di Italia, Tanda-Tanda Akan Gabung PSG?

Franck Kessie Siap Jual Rumahnya Di Italia, Tanda-Tanda Akan Gabung PSG?

Paris – Kontrak Franck Kessie bersama AC Milan akan segera berakhir. Kabar terbaru melaporkan bahwa sang gelandang kini tengah berusaha untuk menjual rumahnya di Italia di tengah kabar PSG tertarik untuk memboyongnya.

Kontrak Kessie di Milan hanya tersisa kurang dari satu musim. Rossoneri sudah berusaha untuk menego pemain Pantai Gading tersebut.

Dalam satu tahun terakhir ini Milan sudah merayu Kessie, tetapi usaha mereka selalu gagal, karena tidak bisa menemukan titik temu terkait gaji. Kessie pun disebut bisa cabut dari Milan pada Juli 2022 nanti secara gratis.

Saat ini Kessie digaji sebesar 2.2 juta euro, dirinya dilaporkan ingin gajinya dinaikkan menjadi sembilan juta euro.Tentu saja Milan tak bersedia memenuhi permintaan tersebut, mereka dilaporkan hanya bersedia membayarnya enam juta euro per musim.

Keadaan tersebut membuat Kessie dipantau banyak klub. Sejumlah tim sudah dikaitkan dengan pemain 24 tahun tersebut, diantaranya adalah PSG. Klub asal Paris itu bahkan disebut begitu ngebet untuk bisa merekrut Kessie.

Berdasarkan informasi dari Footmercato . . . . . . yang mengklaim bahwa PSG berada dalam posisi yang bagus untuk bisa mendatangkan Kessie.PSG berada dalam posisi yang bagus karena mereka sudah melakukan pendekatan pada orang-orang terdekat Franck Kessie. Pendekatan itu pun dilakukan lebih dari sekali.

PSG menanyakan perihal permintaan Kessie, baik dari sisi olahraga maupun finansial yang jelas tidak akan menjadi kendala bagi PSG yang tidak memiliki kendala dalam masalah keuangan mereka.

Kessie diperkirakan akan meninggalkan AC Milan dan kemungkinan akan berlabuh ke PSG. Pasalnya laporan itu juga menyebut Kessie sudah berusaha menjual rumahnya di Milan dalam beberapa pekan terakhir.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Thierry Henrry Nilai Lionel Messi Seperti Terisolasi Saat Berada Di PSG

Paris – Semejak kepindahannya ke PSG, Lionel Messi masih belum beradaptasi dengan baik dan kesulitan ...