Home > Berita Transfer Pemain > Fiorentina Siap Lepas Fabrizio Romano, Tapi Liverpool Dan Juventus Harus Sedia Duit Yang Banyak Nih !

Fiorentina Siap Lepas Fabrizio Romano, Tapi Liverpool Dan Juventus Harus Sedia Duit Yang Banyak Nih !

Italia – Kabar terbaru datang dari Fiorentina yang dilaporkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano sudah siap untuk berpisah dengan Dusan Vlahovic.

Vlahovic mulai mencuri perhatian para pecinta Serie A pada dua musim terakhir ini. Sang striker berhasil menunjukkan ketajaman yang bagus di lini serang Fiorentina sehingga ia dinobatkan sebagai salah satu striker muda terbaik di Serie A.

Ketajaman Vlahovic ini membuat sejumlah klub papan atas Eropa tertarik meminangnya. Ada Juventus dan Liverpool yang belakangan tertarik untuk mengamankan jasa sang striker.

Romano melaporkan bahwa para peminat Vlahovic harus menyiapkan dana yang cukup besar karena Fiorentina dikabarkan membanderol sang striker dengan harga yang sangat mahal.

Romano melaporkan kans Liverpool dan Juventus mendapatkan Vlahovic cukup besar. Karena Fiorentina sudah bersiap menjual sang striker karena kontraknya akan berakhir di tahun 2023 mendatang. Pihak La Viola sudah mengonfirmasi bahwa sang striker bakal cabut karena . . . . . . ogah memperpanjang kontrak.

Liverpool dan Juventus bakal kesulitan mengamankan jasa Vlahovic. Karena mahar transfer yang diterapkan Fiorentinasekitar 75-80 juta Euro untuk jasa striker 21 tahun tersebut.Juventus dan Liverpool diyakini bakal kesulitan untuk memenuhi mahar transfer semahal itu di tahun 2022 nanti.

Pada musim ini sang striker punya catatan yang sangat impresif dirinya sudah mengemas sembilan gol dari 12 pertandingan Serie A musim ini. Ia mengemas hattrick ke gawang Spezia di akhir Oktober kemarin.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...