Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ferran Torres Ingin Bela Tim Impian Masa Kecilnya Dan Tinggalkan Manchester City

Ferran Torres Ingin Bela Tim Impian Masa Kecilnya Dan Tinggalkan Manchester City

Manchester – Barcelona saat ini sedang melakukan perombakan terhadap timnya, sang manajer Xavi ingin timnya mampu bersaing dengan yang lainnya.Sudah ada beberapa nama yang masuk dalam rencana Xavi,diantaranya adalah Ferran Torres yang saat ini masih memperkuat Manchester City.

Ferran Torres

Torres sendiri dilaporkan tertarik untuk pindah ke Barcelona di tahun 2022 nanti , kabar tersebut tentu bukan hal yang baik untuk Manchester City.
Menurut laporan dari Mundo Deportivo mengklaim bahwa City berpotensi kehilangan Torres yang ingin membela Barcelona.Salah satu penyebab Torres ingin bela Barca karena sudah lama ingin bermain di Camp Nou.

Baca juga : Tidak Bahagia Di Manchester City, Ferran Torres Dikabarkan Akan Pindah Ke Barcelona

Ternyata sudah sejak kecil Torres bercita-cita ingin membela Barca yang dinilainya merupakan salah satu klub terbaik di Eropa. Karenanya begitu ada tawaran dari Barca dirinya tidak perlu . . . . . . pikir panjang dan dilaporkan tertarik untuk pindah ke Camp Nou.

Meski begitu Barca akan tetap kesulitan untuk mendapatkan Torres. Karena kontrak Torres di City masih cukup panjang hingga tahun 2025 mendatang.

Selain itu Barca juga kesulitan untuk menebusnya karena mahar transfernya juga tergolong sangat tinggi, melihat keadaan keuangan Barca yang sangat sulit saat ini.

Torres juga belakangan ini tidak memperkuat Man City karena dirinya mengalami cedera.Cedera itu membuatnya absen dari skuat City sejak bulan September yang lalu dan masih belum ada tanda-tanda dirinya segera comeback dalam waktu dekat ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...