Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ferland Mendy Bek Kiri Real Madrid Yang Punya Masa Lalu Buruk Dan Putus Kontak Dengan Ibunya,

Ferland Mendy Bek Kiri Real Madrid Yang Punya Masa Lalu Buruk Dan Putus Kontak Dengan Ibunya,

Madrid – Bek kiri Real Madrid, Ferland Mendy mempunyai beberapa masalah di masa lalu. Salah satunya tindakan tidak senonoh kepada serang perempuan.

“Pada 2018, Ferland Mendy memukul seorang perempuan dan menendang kepalanya ketika tersungkur, setelah dia memperlihatkan kemaluannya,” kata Romain Molina lewat Spaces Twitter dikutip dari TheMadridZone.

Molina juga menyebut Mendy punya masalah serius dengan kecanduan alkohol. Situasi itu sudah terjadi sejak dia belum bermain di Real Madrid. Tapi, klub lamanya menutupi kasus Mendy.

“Ferland Mendy punya masalah yang amat serius dengan alkohol. Lyon tahu tentang semuanya dan menutupi kasus itu untuk menjualnya ke Real Madrid,” ungkap Molina.

“Dia bahkan tertangkap mengemudi dalam keadaan mabuk di Le Havre sebelum kasus pelecehan seksual di Lyon,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Molina juga membuat klaim bahwa Mendy sudah lama putus kontak dengan ibunya, dirinya sudah membuat . . . . . . kecewa semua anggota keluarganya.

“Ferland Mendy tidak berbicara dengan ibunya dalam 3 tahun, seluruh keluarga benar-benar hancur. Seluruh kasusnya gila. Kasus seperti dia membuat saya ingin menghentikan penyelidikan sepak bola saya,” klaim Molina.

Hingga kini belum ada tanggapan dari Real Madrid atau Mendy terkait klaim Romain Molina. Berbeda dengan kasus Benjamin Mendy yang dibawa ke pengadilan karena kasus pemerkosaan, tidak ada informasi lebih lanjut tentang kasus Ferland Mendy.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...