Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Erling Haaland Dikabarkan Tertarik Gabung Real Madrid, Bikin Klub Lainnya Kecil Hati

Erling Haaland Dikabarkan Tertarik Gabung Real Madrid, Bikin Klub Lainnya Kecil Hati

Madrid – Ada kabar baik untuk Real Madrid, dimana pemain muda incarannya dari Borussia Dortmund,Erling Haaland dikabarkan tertarik untuk bergabung ke Madrid.

Banyak klub besar yang belakangan ini mengincar Haaland, selain masih muda, dirinya juga sangat berbahaya.Karenanya mendatangkannya akan menjadi investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan. Beberapa klub bahkan rela membayar mahal agar bisa memboyongnya secepat mungkin dari Dortmund.

Diantaranya ada Barcelona, Liverpool, Manchester City, Manchester United, hingga Chelsea yang menjadi pesaing Madrid untuk mendapatkan jasanya.

Namun kelihatannya Liverpool, Barcelona, Manchester United dan Manchester City akan kecewa.Menurut informasi dari Goal, Haaland dikabarkan sudah menetapkan klub mana yang ingin ia perkuat setelah cabut , dirinya dikabarkan ingin gabung dengan Real Madrid.

Tetapi keputusan Haaland tersebut masih belum final, dirinya masih membuka pintu untuk . . . . . . gabung dengan klub lain.

Sang agen, Mino Raiola sebelumnya sempat memberi gambaran ke mana ia akan membawa Haaland musim depan. Menurut informasi dari El Nacional, sang agen ingin membawa Halland ke Barcelona.

Meski saat ini Barca kesulitan untuk merekrut Haaland, Raiola dilaporkan siap berkompromi dengan Barcelona karena ia memiliki hubungan baik dengan presiden klub tersebut Joan Laporta.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...