Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Erik ten Hag Dinilai Paling Cocok Tangani Manchester United

Erik ten Hag Dinilai Paling Cocok Tangani Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menilai pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, adalah sosok yang tepat memimpin Manchester United, menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, meski sempat tampil apik di awal musim, Manchester United belakangan ini justru semakin menurun, bahkan memprihatinkan. Setan Merah mencatatkan 6 kali kekalahan dari 15 pertandingannya di semua ajang.

Yang terakhir, Manchester United kalah 0-2 saat menjamu Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Ini merupakan kekalahan beruntun MU di kandang sendiri setelah sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool di Old Trafford dengan 5 gol tanpa balas, pada laga pekan ke-9 lalu.

Baca juga : Respon Erik Ten Hag Yang Erat Dikaitkan Akan Menggantikan Solskjaer Di Manchester United

Kekalahan dari Manchester City juga menjadi kekalahan keempat MU dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Atas situasi ini, tekanan terhadap pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer pun semakin kuat untuk segera mundur karena dianggap tidak bisa memimpin skuad Setan Merah yang bertabur bintang.

Sejumlah nama pelatih pun disebut-sebut akan . . . . . . menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer, mulai dari Brendan Rodgers hingga Zinedine Zidane.

Meski demikian, Rio Ferdinand menyebutkan Erik ten Hag adalah pelatih yang siap dengan ekspektasi tinggi para fans Manchester United.

“Sekarang saya tidak mengenal ten Hag secara pribadi, tapi dia melakukan pekerjaan yang luar biasa di Ajax,” kata Rio Ferdinand.

“Ajax bukan klub kecil. Mereka klub terbesar di Belanda. Meski berbeda, dia bekerja dengan ekspektasi menang setiap harinya,” tambah Rio Ferdinand.

Sejauh ini, Erik ten Hag tercatat telah memenangkan lima gelar bagi Ajax Amsterdam sejak bergabung pada 2017 lalu.

Kelima gelar tersebut adalah dua trofi Liga Belanda, dua trofi Piala Belanda, dan satu trofi Piala Super Belanda.

x

Check Also

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...