Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Era Baru Real Madrid Bersama Carlo Ancelotti, Akan Jual 5 Pemain Untuk Pangkas Beban Gaji

Era Baru Real Madrid Bersama Carlo Ancelotti, Akan Jual 5 Pemain Untuk Pangkas Beban Gaji

Madrid – Bersama dengan Carlo Ancelotti, Real Madrid sedang menjalani proyek baru. Mereka akan melepas beberapa pemain penting dan mendatangkan pengganti.Diyakini Madrid akan membuat perubahan besar dengan menjual 5 pemain untuk mengurangi beban gaji.

Bale

Usai melepas Sergio Ramos dan Raphael Varane yang dilepas Madrid, tapi hanya merekrut David Alaba dan Eduardo Camavinga.Kylian Mbappe dan Erling Haaland tetap menjadi target Madrid, sehingga mreka masih akan membuat pergerakan di bursa transfer berikutnya.

Madrid dikabarkan akan melepas setidaknya 5 pemain guna mengumpulkan uang untuk merekrut pemain baru, berikut ini daftar pemainnya:

Gareth Bale
Gareth Bale, kini semakin dekat dengan jalan kelular.Pada era Carlo Ancelotti, Bale kembali mengalami cedera kabuhan. Sedangkan kontraknyaakan usai di akhir musim ini, jadi Bale seharusnya segera dijual.

Baca juga : Antonio Rudiger Dikabarkan Semakin Dekat Dengan Real Madrid

Eden Hazard
Hazard diharapkan jadi superstar baru Madrid ketika direkrut dari Chelsea dua tahun lalu.Namun karier Hazard di Madrid terbilang gagal total. Dia tenggelam dalam cedera yang dialaminya.Madrid dilaporkan siap melepas Hazard untuk merekrut superstar baru lainnya.

Marcelo
Pada tahun ini merupakan akhir dari kontrak Marcelo.Dulu dirinya sempat menjadi bek kiri luar . . . . . . biasa, tapi tidak bisa dimungkiri bahwa performanya terus menurun.Namun di era Ancelotti menjadi kabar baik bagi Marcelo. Dia perlahan-lahan kembali dipercaya mendapatkan kesempatan bermain.

Isco
Isco diperkirakan akan dijual Madrid di bursa transfer Januari nanti, karena hingga kini dirinya masih kesulitan membuktikan diri meski sudah diberi kesempatan.Nama Isco sudah berulang kali dihubungkan dengan beberapa klub lain, khususnya di Premier League. Dia butuh kesempatan baru untuk memperbaiki kariernya. Madrid tidak mau rugi karena kontranya akan habis musim ini.

Luka Jovic
Jvic masuk dalam pembelian gagal, dirinya tidak bisa menjadi penerus Karim Benzema,karena performanya jauh di bawah ekspektasi. Jovic sulit mendapatkan kesempatan bermain d bbawah Zinedine Zidane. Dia juga sempat dipulangkan kembali ke Eintracht Frankfurt.Musim ini merupakan kesempatan Jovic di bawah Ancelotti, namun kemungkinan besar Jovic bakal dilepas.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...