Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Enggan Umbar Janji di Seri 3 BRI Liga 1, Pelatih PSS Sleman : Kita Tetap Kerja Keras

Enggan Umbar Janji di Seri 3 BRI Liga 1, Pelatih PSS Sleman : Kita Tetap Kerja Keras

Sleman – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, memastikan timnya akan tetap bekerja keras di Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 mendatang agar hasilnya bisa lebih baik dibanding Seri 2 lalu.

Terkait target yang akan diraih di Seri 3, Dejan Antonic mengaku enggan untuk mengumbar janji manis. Pelatih asal Serbia itu hanya ingin fokus membenahi performa timnya.

“Saya orang yang nggak suka berjanji terlalu banyak. Karena saya banyak experience di sepakbola Indonesia,” kata Dejan Antonic di Sleman, Senin (8/11/2021).

“Kita tetap kerja keras untuk semua fans dan tim PSS dan semoga kita bisa dapat hasil yang lebih bagus daripada yang kemarin,” lanjutnya.

Hingga pekan ke-11 BRI Liga 1 ini, PSS Sleman masih berada di posisi ke-10 klasemen sementara, dengan mengantongi 14 poin, hasil dari 4 kali menang, 2 kali seri, dan 5 kali . . . . . . kalah.

Dejan Antonic optimis, PSS Sleman akan bisa meraih hasil yang lebih baik karena kompetisi BRI Liga 1 masih panjang.

“Pelan-pelan liga masih panjang, banyak pertandingan masih ada. Semoga kita dapat posisi yang paling tinggi dan kita lihat bagaimana ke depan,” ucap Dejan Antonic.

Sementara itu, saat ini kompetisi masih diliburkan setelah menyelesaikan Seri 2. Untuk Seri 3, akan mulai digelar pada 18 November mendatang, dengan tetap berada di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah.

x

Check Also

Kompetisi Belum Berjalan, Jebolan Garuda Select Cari Belut di Sawah

Jakarta – Jebolan Garuda Select III yang saat ini membela PSS Sleman U-16, Hokky Caraka, ...