Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Eks Manchester United Pertanyakan Ban Kapten Harry Maguire

Eks Manchester United Pertanyakan Ban Kapten Harry Maguire

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Paul Parker, mempertanyakan posisi kapten tim MU yang dipegang Harry Maguire.

Menurut Paul Parker, Harry Maguire belum pantas mengenakan ban kapten karena ia harus bisa membuktikan banyak hal.

Seperti diketahui, saat ini kondisi Manchester United sedang memprihatinkan. Setan Merah mencatatkan 7 kemenangan, 3 hasil imbang, dan sudah kalah 6 kali, di semua ajang kompetisi di musim ini.

Sementara di Premier League, Manchester United meraih 5 kali kemenangan, 2 kali imbang, dan 4 kali kalah.

Harry Maguire sendiri ditunjuk menjadi kapten tim MU sejak Januari 2020, menggantikan posisi Ashley Young yang hengkang ke Inter Milan.

Menurut Paul Parker yang ikut membawa MU menjadi juara pada musim 1992/1993 dan 1993/1994 ini, penunjukkan Harry Maguire oleh Ole Gunnar Solskjaer cukup mengejutkan sejak hari pertama.

“Itu sungguh sangat mengejutkan banyak orang, itu sangat tidak masuk akal dan itu . . . . . . tak cocok sejak hari pertama,” kata Paul Parker kepada Daily Mail.

“Kapten itu, bukan mengenai yang mempunyai nilai transfer paling mahal atau siapa pemain terbaik. Ada lebih banyak dari itu.”

“Dia bukan pemain tepat untuk menjadi kapten Manchester United di saat ini dan permainannya masih harus membuktikan banyak hal,” tandasnya.

Di musim ini, Harry Maguire sudah bermain 13 kali bersama Manchester United. 10 kali di Liga Inggris dan 3 kali di Liga Champions.

x

Check Also

Ronaldo

Ralf Rangnick Tepis Anggapan Bakal Singkirkan Ronaldo

Manchester – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menepis anggapan bahwa Cristiano Ronaldo akan tersisih dari ...